July 9, 2015

Program CSR Ford Go Further Serahkan Bantuan untuk 10 SMK di Jakarta

Penulis: Desmal Andi
Program CSR Ford Go Further Serahkan Bantuan untuk 10 SMK di Jakarta  

MOBITEKNO – Generasi muda selalu menjadi harapan setiap bangsa untuk mengangkat derajat bangsa tersebut. Oleh sebab itu, untuk mendorong motivasi para generasi muda ini, diperlukan dukungan dari banyak pihak. Hal inilah yang terlihat pada program bantuan pendidikan ‘Ford Go further 2015’ yang diprakarsai oleh PT Ford Motor Indonesia.

Bertempat di The Hermitage, Jakarta, pada tanggal 8 Juli 2015, PT Ford Motor Indonesia bersama yayasan Cinta Anak Bangsa, organisasi non pemerintah yang berfokus membantu kaum muda untuk mandiri, menyerahkan beasiswa dan bantuan perlengkapan laboratorium kepada 11 siswa terpilih dan beberapa  Sekolah Menengah Kejuruan di Jakarta. Ke-11 siswa tersebut akan melanjutkan pendidikan di jurusan otomotif di Technopark, Solo, Jawa tengah.

Setelah menyelesaikan pendidikan di tingkat SMK, ke-11 siswa ini akan dididik selama 9 bulan di kampus Technopark, salah satu institut ilmu pengetahuan dan teknologi papan atas di Indonesia. Namun, tidak hanya untuk ke-11 siswa, Ford juga memberikan bantuan untuk 108 siswa SMK dari 10 sekolah di Jakarta dan sekitarnya untuk memotivasi para siswa untuk meraih cita-citanya.

“Bantuan dari program Ford Go Further ini merupakan salah satu program CSR PT Ford Motor Indonesia yang dapat menjadi harapan para siswa untuk meraih impian yang lebih baik,” ujar Bagus Susanto, Managing director Ford Motor Indonesia saat memberikan sambutan di acara tersebut.

Tidak hanya untuk siswa, Ford Motor Indonesia juga memberikan bantuan alat-alat perlengapan laboratorium untuk 10 SMK yang berada di Jakarta dans ekitarnya. Ke-10 SMK tersebut adalah SMK tri Arga II, SMK Jakarta III, SMK Kebon Jeruk, SMK Perguruan Cikini, SMK PGRI 8, SMK Karya Guna, SMK Bhara Trikora,SMK BPS&K II, SMK Kampung Jawa, dan SMK Rasera Poncol.

 

Tags: , ,


COMMENTS