July 9, 2015

Untuk Konsumen Kelas Menengah, Inilah Harga OPPO Joy 3 di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Untuk Konsumen Kelas Menengah, Inilah Harga OPPO Joy 3 di Indonesia  

MOBITEKNO – Sasar pengguna smartphone kelas menengah di Tanah Air, OPPO akhirnya memboyong OPPO Joy 3 ke Indonesia. Tersedia mulai minggu kedua Juli 2015, smartphone dengan bentang layar 4,5 inci ini dibanderol dengan harga Rp1,9 juta.

OPPO Joy 3 hadir dengan desain yang stylish dan kompak. Dukungan layar 4,5 inci menjadikan smartphone ini ideal dalam genggaman tangan pengguna di Tanah Air. OPPO Joy 3 hadir dalam dua varian warna, yakni putih klasik dan abu-abu doff.

Untuk dapur pacunya, smartphone ini telah dibekali prosesor quad core dengan clock speed 1,3 GHz. Dukungan lainnya adalah Dual Sim Card 3G. Untuk urusan memotret, OPPO Joy 3 dilengkapi kamera utama 5 MP dan kamera depan 2 MP.

Masih berhubungan dengan kamera yang disematkan, OPPO juga membekali smartphone buatannya ini dengan teknologi Pure Image 2.0. Lewat teknologi tersebut, pengguna bisa lebih berkreasi untuk menghasilkan foto yang berkualitas.

Untuk melengkapi sistem operasinya, OPPO Joy 3 juga telah dibekali dengan antarmuka ColorOS 2.0. Spesifikasi hardware lainnya yang turut disematkan adalah RAM 1 GB, internal storage 4 GB, slot microSD hingg 32 GB dan baterai 2000 mAh.

Tags: , , ,


COMMENTS