November 5, 2018

Piala AFF Suzuki Cup 2018, Suzuki Gelar Banyak Program untuk Dukung Timnas Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Piala AFF Suzuki Cup 2018, Suzuki Gelar Banyak Program untuk Dukung Timnas Indonesia  

Mobitekno – Final Piala AFF Suzuki Cup 2018 awal bulan November ini mulai digelar. Indonesia yang berada di grup B pun sudah siap menghadapi negara-negara lainnya untuk menuju ke babak final. Dukungan untuk tim nasional tentu saa mengalir untuk kejayaan sepak bola Indonesia. Hal yang sama juga dilakukan Suzuki sebagai Title Sponsor kejuaraan ini. Suzuki melalui PT Suzuki Indomobil Sales yang sudah keenam kalinya menjadi sponsor resmi piala AFF ini akan mendukung  tim nasional Indonesia secara penuh.

Salah satu bentuk dukungan yang diberikan Suzuki adalah mengadakan sejumlah program bagi pendukung tim nasional Indonesia. Salah satu diantaranya adalah melalui acara nonton bareng  secara langsung di stadion utama Gelora Bung Karno saat Indonesia menjamu Timor Leste dan Filipina. Selain itu, ada juga program bernama 333 Lucky Family dimana Suzuki memberikan tiket nonton gratis bagi para pembeli All New Ertiga. Setiap pembeli akan mendapatkan 2 tiket nonton gratis untuk menyaksikan laga tim nasional Indonesia.

“Tahun ini, kami kembali menjadi sponsor utama AFF Suzuki Cup 2018. Ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap perkembangan sepak bola di kawasan ASEAN. Olah raga ini menjadi salah satu aktivitas yang selalu ditunggu dan dinikmati oleh masyarakat dari berbagai kalangan,” ujar Seiji Itayama selaku President Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Kota Kasablanka, Jakarta, 4/11/2018. “Guna mendukung AFF Suzuki Cup 2018, kami sudah menyiapkan berbagai program menarik. Kami juga berharap program-program ini juga dapat meningkatkan antusiasme masyarakat dalam menyambut AFF Suzuki Cup 2018 ini,” lanjut Itayama.

Suzuki

Pengundian 333 Lucky Family

Dalam kesempatan tersebut, PT SIS pun mengundi 333 pembeli Ertiga yang beruntung mendapatkan tiket nonton gratis AFF Suzuki Cup 2018. Para pemenang yang beruntung bahkan akan diberikan akomodasi dan transportasi menuju tempat pertandingan.

Untuk acara nonton bareng, Suzuki mengajak masyarakat dari seluruh lapisan untuk hadir mendukung timnas Indonesia. Acara dengan nama “Nonton Bareng AFF Suzuki Cup 2018” ini akan digelar di beberapa kota besar di Indonesia, termasuk di lokasi dealer, baik roda dua, roda empat, dan marine.

Satu lagi program, yaitu Penalty Challenge, digelar bagi para pembeli All New Ertiga periode Oktober-November. Di Penalty Challenge ini, para pelanggan ditantang untuk melakukan tendangan penalti dan berkesempatan mendapatkan hadiah lima unit sepeda motor GSX-R150. Hadiah lain seperti iPhone X, cicilan mulai 3 jutaan, hingga jangka waktu kredit selama tujuh tahun, juga disediakan Suzuki untuk periode selanjutnya, yaitu November-Desember 2018.

Bagi warganet yang ingin memberikan dukungan kepada tim nasional yang berlaga di AFF Suzuki Cup 2018, Suzuki memberikan tantangan untuk berfoto bersama anggota keluarga dengan tema ‘Menyambut AFF Suzuki Cup 2018’. Unggah foto tersebut ke akun instagram dan tandai akun instagram @suzuki_id disertai tagar #AFFSuzukiCupCompetition. 20 partisipan dengan foto terbaik masing-masing berkesempatan mendapat tiga tiket untuk menonton langsung AFF Suzuki Cup 2018.

 

Tags: , , ,

  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    2
    Shares

COMMENTS