January 29, 2016

Jajaran Solusi Ruang Belajar BenQ Hadir di Indonesia International & Training Expo 2016

Penulis: Desmal Andi
Jajaran Solusi Ruang Belajar BenQ Hadir di Indonesia International & Training Expo 2016  

MOBITEKNO – Fasilitas belajar yang nyaman dengan perangkat bantu yang lengkap tentunya akan memudahkan para pelajar dalam menyerap ilmu yang disampaikan pengajar. Inilah yang dibidik BenQ dalam pameran Indonesia International and Training Expo 2016 yang ke-25 tahun di Jakarta

Di pameran yang berlangsung 27-30 Januari 2016 ini, BenQ menghadirkan berbagai perangkat ruang kelas seperti interaktive projector, Interactive Flat Panel, hingga rangkaian monitor untuk para desain grfis dan fotografer yang gemar mengedit foto.

“Sebagai negara berkembang Indonesia terus berupaya untuk memperbaiki sistem pendidikannya, dari mulai infrastruktur, kurikulum, kualitas guru, hingga sarana dan prasarana untuk kegiatan belajar-mengajar,” ujar Eko Handoko Wijaya, General Manager BenQ Asia Pasifik. ““Kami percaya bahwa salah satu faktor penting dalam keberhasilan suatu kegiatan belajar mengajar adalah ditentukan dari sarana dan media pembelajaran yang di gunakan, dalam hal ini, BenQ sungguh mempunyai dan menawarkan konsep baru bagi dunia pendidikan.” tambah Eko.

Beberapa produk keluaran BenQ yang dapat menjadi sarana bantu belajar-mengajar dan dipertunjukkan kepada para pengunjung pameran ini adalah BenQ MW853UST+Network Interactive Projector, BenQ MX631ST Small-Space Business Projector, BenQ RP790 Interactive Panel, dan BenQ RP551+Interactive Flat Panel. Sementara untuk dunia fotografi dan desain grafis, BenQ memperlihatkan BenQ BL3200, Monitor BenQ PG2401PT, dan Monitor BenQ SW2700PT 27 inci dengan dukungan Adobe.

Tags: , ,


COMMENTS