January 29, 2016

Smartphone Android One Infinix Hot 2 Resmi Dapat Update Android 6.0 Marshmallow

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Smartphone Android One Infinix Hot 2 Resmi Dapat Update Android 6.0 Marshmallow  

MOBITEKNO – Infinix Mobility hari ini mengumumkan bahwa smartphone Android One kolaborasinya denga Google, yaitu Infinix Hot 2 (baca juga: Infinix Hot 2: Spesifikasi Meningkat, Android One Terbaru Ini Masih Tetap Terjangkau!) akhirnya resmi mendapatkan update Android 6.0 Marshmallow terbaru.

Hadirnya Android 6.0 untuk Infinix Hot 2 (Infinix X510) cukup banyak ditunggu penggunanya karena meskipun mendapat dukungan khusus dari Google (karena masuk dalam proyek Android One) dalam aspek software-nya, Hot 2 tidak serta merta bebas bug.

Bahkan ada beberapa pengguna yang melaporkan jumlah bug yang lebih banyak ditemuinya di samrtphone Android One generasi kedua dibandingkan beberapa smartphone lokal dari Android One generasi pertama.

Pengguna Infinix Hot 2 dapat langsung memeriksa apakah update Android 6.0 Marshmallow berukuran 626,8 MB sudah tersedia via update OTA (Over the Air) dengan mengakses menu “Setting | About Phone | System Update”. Update Android OS ini akan digulirkan bertahap ke sepmua unit Infinix Hot 2 mulai 21 Januari 2016.

Infinix Hot 2 merupakan smartphone yang diluncurkan di Indonesia pada 28 September 2015. Penjualan perdana Infinix Hot 2 di Lazada dilakukan secara pre-order atau sistem pemesanan pada 30 September 2015. Menurut Infinix, penjualan Hot 2 sebagai iterasi kedua Android One tergolong sukses dan mencatat 3,000 unit pemesanan dalam kurun waktu 1 jam.

Spesifikasi Infinix Hot 2 mengalami beberapa peningkatan spesifikasi teknis dibandingkan smartphone Android One generasi pertama, mencakup layar 5 inci dengan resolusi HD (1280 x 720), kapasitas RAM 2GB, memori Internal (internal storage) berkapasitas 16 GB, kamera belakang 8 MP dengan autofokus, dan kamera depan 2 MP.

Benjamin Jiang, CEO Infinix Mobility mengatakan, “Kami yakin konsumen Infinix Hot 2 bisa menikmati paket fitur lengkap melalui update OS terbaru, Android 6.0 Marshmallow. Kami akan terus menghadirkan pembaruan sistem operasi terbaru untuk smartphone Infinix lainnya, sehingga dapat memberikan pengalaman terbaik untuk konsumen dan X Fans kami.”

“Kami terus berupaya untuk memberikan perhatian kepada kepuasan pelanggan, salah satunya melalui pembaruan sistem operasi terbaru, Android 6.0 Marshmallow,” tambah Marcia Sun, Country Manager Infinix Mobility Indonesia.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS