August 9, 2016

Manjakan Penggunanya, Spotify Hadirkan Playlist Baru yang Lebih Personal

Penulis: Eko Lannueardy
Manjakan Penggunanya, Spotify Hadirkan Playlist Baru yang Lebih Personal  

MOBITEKNO – Ramaikan pasar industri musik di Indonesia, Spotify terus memperlihatkan inovasinya. Kali ini, Spotify menghadirkan fitur playlist terbaru yang telah dipersonalisasi untuk penggunanya, Release Radar.

Dengan hadirnya fitur ini, setiap minggunya Spotify akan menghadirkan pilihan lagu-lagu terbaru yang disesuakan dengan selera pengguna dalam satu playlist.

Diperbaharui setiap hari Jum’at, Release Radar akan menghadirkan playlist berdurasi dua jam yang berisi lagu-lagu terbaru dari musisi yang disukai pengguna dan paling sering didengarkan.

Ditegaskan oleh Matt Ogle, Senior Product Owner Spotify bahwa kehadiran Release Radar adalah cara Spotify untuk memudahkan pengguna menemukan semua musik terbaru dan yang disukai oleh banyak pendengar.

“Dengan banyaknya musik yang diluncurkan setiap minggunya, seseorang mungkin kesulitan untuk mengikuti perkembangan lagu-lagu terbaru. Untuk itulah, kami menghadirkan Realease Radar sebagai fitur playlist terbaru," ujar Ogle.

Seiring dengan perkembangan selera musik setiap penggunanya, Release Radar akan ikut berkembang. Faktanya, semakin sering pengguna mendengar, semakin baik lagu-lagu dalam playlist tersebut yang dihadirkan.

 

Tags: , , ,


COMMENTS