August 9, 2016

Grab for Work, Solusi Pengelolaan Biaya Perjalanan Bisnis dari Grab

Penulis: Eko Lannueardy
Grab for Work, Solusi Pengelolaan Biaya Perjalanan Bisnis dari Grab  

MOBITEKNO – Grab belum lama ini telah mengumumkan kehadiran solusi korporasi terbarunya, Grab for Work. Ini adalah sebuah solusi pengelolaan biaya perjalanan yang dirancang untuk para pelaku bisnis di Asia Tenggara.

Tersedia secara gratis, Grab for Work menyediakan cara lebih produktif untuk mengelola biaya perjalanan bisnis bagi para pimpinan, manajer atau profesional yang bekerja di perusahaan kecil dan menengah atau perusahaan multinasional.

Masih dalam versi Beta, solusi Grab for Work sendiri sudah diujicoba dan dikembangkan dengan masukan yang diberikan oleh lebih dari 150 perusahaan di kawasan Asia Tenggara.

Anthony Tan, CEO and Co-Founder Grab menegaskan bahwa Grab for Work hadir karena adanya peluang untuk menyediakan solusi transportasi end-to-end bagi perusahaan.

"Grab for Work dapat membantu perusahaan untuk memodernisasi dan mempersingkat proses pengelolaan biaya perjalanan bisnis mereka melalui platform teknologi yang kami kembangkan," ujar Anthony.

Mulai dari perjalanan, tanda terima hingga proses klaim, Anthony menambahkan bahwa Grab for Work menawarkan pengalaman pengguna yang lebih mudah dan memungkinkan perusahaan menghemat waktu dalam mengelola biaya perjalanan sehari-hari.

Perjalanan yang dipesan melalui Grab dapat ditandai sebagai perjalanan bisnis dan dimasukkan dalam kategori perusahaan dalam aplikasi Grab.

Selanjutnya, semua perjalanan akan disinkronisasi ke portal Grab for Work, yang merupakan sarana tunggal bagi kalangan bisnis untuk mengatur dan memantau perjalanan bisnis karyawannya.

Saat ini Grab for Work telah digunakan oleh lebih dari 150 perusahaan di Asia Tenggara, termasuk Chope Group (Singapore), Park Hotel Group (Singapore), Rainmaker Labs (Singapore), Yesboss (Indonesia) dan Malaysian Airlines (Malaysia).

Di Indonesia, perusahaan yang akan menggunakan Grab for Work dapat memilih opsi penagihan langsung secara bulanan, di mana perusahaan bersangkutan menerbitkan beberapa kode perusahaan bagi para karyawannya, dan akan ditagihkan secara bulanan.

 

Tags: , , ,


COMMENTS