April 24, 2017

Kerjasama Eksklusif, Album Terbaru NOAH Akan Hadir di JOOX

Penulis: Eko Lannueardy
Kerjasama Eksklusif, Album Terbaru NOAH Akan Hadir di JOOX  

MOBITEKNO – JOOX terus melakukan eksplorasi terhadap ide-ide kreatif dan inovatif yang bertujuan memberikan kenyamanan bagi para pecinta musik di Indonesia untuk mendapatkan akses musik favorit mereka secara legal. 

Dengan komitmen menghubungkan pecinta musik dengan artis favoritnya dan semangat kolaborasi, kali ini JOOX bekerjasama dengan Musica Studios merilis album terbaru band NOAH yang akan diperkenalkan ke seluruh fans NOAH dan pecinta musik pada pertengahan tahun 2017.

Setelah 5 tahun vakum dari dapur rekaman, album terbaru NOAH merupakan satu hal yang sangat ditunggu. Kejutan ini akan segera dapat dinikmati dalam waktu dekat secara eksklusif di JOOX.

Benny Ho Senior Director of Business Development, International Business Group, Tencent menyebutkan bahwa "JOOX selalu mengembangkan ide-ide baru untuk memudahkan pecinta musik di Indonesia mendapatkan akses musik sesuai secara legal."

Ditambahkan oleh Benny, untuk itulah JOOX berkolaborasi dengan NOAH yang merupakan bentuk komitmen JOOX dalam mendukung perkembangan musik di Indonesia. 

Selanjutnya, JOOX akan menjadi partner eksklusif platform musik digital untuk album terbaru NOAH. Pengguna JOOX tidak hanya dapat mendengarkan lagu terbaru NOAH dengan cara streaming namun juga dapat mengunggah dan mendengarkannya secara offline.

Band asal Indonesia yang digawangi oleh Ariel, Lukman, Uki dan David ini berkomitmen untuk selalu memberikan karya terbaik bagi para penggemar musik Indonesia. 

Mengawali perjalanan album terbaru mereka, NOAH berinovasi melakukan proses rekaman di atas Kapal Phinisi di perairan Lombok, Nusa Tenggara Barat. 

Proses dengan tajuk “7 Days in Paradise” tersebut membawa NOAH berkeliling Lombok dan pulau-pulau eksotis di sekitarnya melakukan proses kreatif dan rekaman menghasilkan musik utuh, berjiwa, dan kaya rasa. 

Seluruh aktivitas NOAH dalam “7 Days in Paradise” dapat disaksikan melalui program V Station di JOOX setiap hari Senin dan Rabu pukul 21.00 WIB selama bulan April 2017. 

Para pengguna JOOX juga dapat melakukan streaming melalui smartphone mereka dimana saja untuk mengetahui proses rekaman NOAH di atas Kapal Phinisi.

"Tentu, karena kita mau ini menjadi sesuatu yang bukan saja berbeda di prosesnya, yaitu rekaman di atas kapal. Namun juga mampu menghasilkan materi album yang memberikan nuansa baru di musik NOAH," ungkap Ariel selaku vokalis NOAH.

Dalam waktu bersamaan, JOOX juga mengeluarkan sebuah program "Download Musik Gratis" di Bulan April 2017 yang memanjakan penggunanya. JOOX memberikan banyak katalog judul lagu, dimana para pengguna JOOX dapat menyimpan lagu favorit mereka dan mendengarkannya kapan saja.

Tags: , , , , , , , ,


COMMENTS