August 9, 2016

Pertama Kalinya, Datsun GO-cross Concept Sambangi GIIAS 2016

Penulis: Eko Lannueardy
Pertama Kalinya, Datsun GO-cross Concept Sambangi GIIAS 2016  

MOBITEKNO – Penasaran dengan tampilan fisik Datsun GO-cross Concept? Anda harus datang ke GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Pasalnya, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) untuk pertama kalinya akan memboyong mobil tersebut ke hadapan pecinta otomotif Tanah Air.

Datsun GO-cross Concept diperkenalkan pertama kali di Tokyo tahun lalu. Kendaraan konsep crossover ini menampilkan guratan desain Datsun yang visioner; diciptakan untuk memenuhi preferensi generasi baru pengendara mobil masa depan – muda, ambisius, dan gemar mengeksplorasi.

Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, Presiden Direktur NMI Antonio "Toti" Zara menegaskan bahwa Datsun GO-cross Concept akan menjadi highlight di booth Datsun. Secara langsung, pengunjung dapat menikmati gambaran bagaimana visi desain Datsun di masa depan. Mobil ini merupakan salah satu model yang menjadi andalan NMI di GIIAS 2016.

Di GIIAS 2016, nantinya, NMI melalui booth Nissan dan Datsun yang berlokasi di Hall 9A, ICE BSD, Tangerang juga akan memamerkan beragam produk lainnya dan beberapa program yang merefleksikan inovasi, teknologi, dan excitement untuk memperkaya pengalaman pengunjung.

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 sendiri akan berlangsung selama 11 hari, yakni mulai tanggal 11 hingga 21 Agustus 2016. Tak berbeda dengan penyelenggaraan tahun lalu, salah satu ajang pameran otomotif terbesar di Tanah Air ini masih mengambil lokasi yang sama, yakni di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS