December 22, 2016

Spotify Akhirnya Tersedia untuk Samsung Gear S3 dan S2

Penulis: Eko Lannueardy
Spotify Akhirnya Tersedia untuk Samsung Gear S3 dan S2  

MOBITEKNO – Saat ini layanan musik streaming kembali naik daun. Tak hanya dapat dinikmati via PC atau laptop di kantor, layanan tersebut juga mulai marak hadir di perangkat mobil, seperti tablet atau smartphone.

Jika mengacu ke marketplace populer di internet, seperti Google Play Store, Spotify adalah salah satu layanan musik streaming yang saat ini sedang digandrungi oleh pencinta gadget.

Rupanya, kepopuleran Spotify memancing pengembangnya untuk menghadirkan aplikasi tersebut di lebih banyak platform. Satu tujuannya, yakni meningkatkan jumlah pengguna.

Kini, layanan Spotify sudah bisa dinikmati oleh Anda pengguna perangkat jam tangan pintar. Untuk pertama kalinya, pengguna Samsung Gear S3 dan Gear S2 sudah bisa mencicipi langsung spotify lewat perangkat yang digunakannya.

Berbeda dengan aplikasi untuk smartphone, Spotify untuk smartwatch ini memiliki fitur yang masih terbatas. Contohnya, tidak ada mode offline bagi pelanggan premium. 

Meski masih memiliki kekurangan, namun pengguna masih bisa menemukan beberapa fitur menarik terkait dengan perangkat Samsung Gear yang digunakan. Dengan memutar bezel Samsung Gear, pengguna bisa lompat dari satu lagu ke lagu lainnya.

Tak kalah menarik adalah fitur voice command atau perintah suara yang memang menjadi andalan Samsung Gear. Lewat fitur ini, pengguna bisa memilih judul lagu yang akan diputar. Menarik!

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS