December 22, 2016

DRH 2 Kembali Ajak Punggawa PERSIB Berbagi Ilmu Sepak Bola

Penulis: Eko Lannueardy
DRH 2 Kembali Ajak Punggawa PERSIB Berbagi Ilmu Sepak Bola  

MOBITEKNO – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui program Datsun Rising Hope (DRH) 2 kembali menggelar aktifitas coaching clinic bersama PERSIB. Acara yang dibarengi dengan dengan gelaran mini turnamen sepak bola ini berlangsung di SDN 03 Cikahuripan, Lembang, Jawa Barat.

Dalam coaching clinic ini, hadir pula tiga pemain andalan PERSIB, yakni Tantan, Febri Haryadi, dan Gian Zola, yang berkesempatan untuk berbagi ilmu, tips dan trik bermain sepak bola kepada anak-anak.

Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, Hana Maharani selaku Head of Communication NMI menegaskan bahwa DRH 2 menjadi sarana untuk membuka akses pendidikan yang lebih baik bagi anak-anak Indonesia.

""

"Kami berharap, dengan mendatangkan pemain PERSIB untuk coaching clinic dan menyaksikan mini turnamen, kami ingin anak-anak bisa terinspirasi dari idolanya dan semakin semangat meraih impiannya," ujar Hana.

Program Datsun Rising Hope 2 masih akan terus berlangsung hingga bulan Januari 2017, dengan tujuan mengumpulkan 10.000 buku bacaan anak-anak, merenovasi 3 lapangan sekolah dan 3 taman bacaan di Jawa Barat. 

Untuk turut berdonasi, masyarakat dapat memberikan bantuannya melalui berbagai platform yang tersedia, seperti dropbox DRH 2 yang tersebar di sejumlah kantor dan dealer Nissan-Datsun di Jakarta, Bandung dan Cimahi, Gramedia online, Kitabisa.com dan PopBox.

Tags: , , , , ,


COMMENTS