May 7, 2015

Perkenalkan GrabBro, Inilah Promo Lanjutan GrabTaxi

Penulis: Eko Lannueardy
Perkenalkan GrabBro, Inilah Promo Lanjutan GrabTaxi  

MOBITEKNO – Selain penyerahan donasi senilai lebih dari Rp400 juta untuk wanita inspiratif, GrabTaxi juga mengumumkan promo terbarunya, yakni potongan Rp15.000 untuk setiap perjalanan. Promo ini berlaku hingga 30 Mei 2015.

Untuk menggunakan promo ini, pengguna bisa memanfaatkan kode promo NYAMAN. Melalui aplikasi GrabTaxi, kenyamanan penumpang bertambah dengan pemanfaatan waktu yang dimilikinya.

GrabTaxi juga meluncurkan karakter baru yang diberi nama GrabBro. Karakter ini harapannya bisa mempresentasikan kepedulian GrabTaxi pada kenyamanan pelanggannya yang membutuhkan taksi yang benar-benar aman.

Kiki Rizki, Head of Marketing & Partnership GrabTaxi menegaskan bahwa kontribusi bukan hanya peningkatan layanan moda transportasi taksi, tetapi juga mampu memberikan rasa aman dan nyaman. Inilah komitmen GrabTaxi di Indonesia.

Promo lainnya yang juga digulirkan GrabTaxi di bulan ini adalah I Grab Monday, Ladies Grab Out dan OTT (Obat Tanggal Tua). Promo pertama, I Grab Monday yang berlaku setiap hari Senin dan pengguna yang bertemu GrabBro bisa gratis untuk menggunakan taksi yang ingin ditumpanginya.

Promo Ladies Grab Out yang berlaku setiap hari Rabu bisa dimanfaatkan oleh wanita untuk mendapatkan beragam hadiah menarik yang disediakan oleh GrabTaxi. Terakhir, Obat Tanggal Tua. Ini cara GrabTaxi memanjakan pengguna yang beruntung setiap tanggal 25 hingga 30 setiap bulannya untuk mendapatkan uang tunai mulai dari Rp50.000 hingga Rp500 ribu.

Tags:


COMMENTS