August 9, 2016

Pesan Grab via Google Maps, Kini Lebih Mudah!

Penulis: Eko Lannueardy
Pesan Grab via Google Maps, Kini Lebih Mudah!  

MOBITEKNO – Kabar menarik datang dari Grab, layanan pemesanan kendaraan berbasis online. Kini, Grab telah mengintegrasikan tiga layanan utamanya, GrabCar, GrabTaxi dan GrabBike dengan Google Maps.

Aplikasi Google Maps di perangkat berbasis Android dan iOS telah menyediakan tab khusus untuk layanan aplikasi pemesanan kendaraan yang menampilkan estimasi waktu ketibaan dan biaya perjalanan.

Seperti diinformasikan lewat situs resminya, layanan Grab yang terintegrasi dengan Google Maps sudah hadir di 24 kota di enam negara Asia Tenggara. Di Indonesia, layanan ini sudah bisa dinikmati di Jakarta, Bali, Bandung, Padang dan Surabaya.

Bagaimana integrasi ini bekerja? Setelah memasukkan lokasi tujuan di Google Maps, aplikasi tersebut akan menawarkan Grab (GrabCar, GrabTaxi dan GrabBike) sebagai salah satu pilihan layanan transportasi yang dapat digunakan.

Selanjutnya, pilih opsi layanan transportasi dari Grab yang ingin digunakan dan pengguna akan dibawa masuk ke dalam aplikasi Grab, termasuk untuk menampilkan biaya yang harus dibayarkan.

Untuk Anda yang baru pertama kali menggunakan layanan Grab (GrabCar dan GrabBike), mereka juga akan memberikan potongan argo hingga Rp 75.000. Anda dapat menggunakan kode promo eksklusif yang tersedia di Google Maps.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS