May 7, 2015

GrabTaxi Berikan Donasi Rp400 Juta dari Kampanye #WanitaInspiratif

Penulis: Eko Lannueardy
GrabTaxi Berikan Donasi Rp400 Juta dari Kampanye #WanitaInspiratif  

MOBITEKNO – Masih ingat dukungan GrabTaxi Indonesia kepada delapan wanita inpiratifyang memiliki komitmen untuk kegiatan sosial? Kali ini, GrabTaxi membuktikan janjikan untuk memberikan donasi senilai lebih dari Rp400 juta.

Kedelapan wanita inspiratif penerima donasi tersebut adalah Alberthiene Endah, Melanie Subono, Mia Sutanto, Putri Tanjung, Valencia Mieke Randa, Ina Madjidhan, Ollie Salsabeela, dan Ade Rindu.

Kiki Rizki, Head of Marketing & Partnership GrabTaxi menegaskan bahwa ini adalah bentuk kepedulian pelanggan GrabTaxi di Tanah Air guna mendukung kampanye #WanitaInspiratif yang dimulai sejak 12 Maret lalu. Selama dua bulan lebih, tercatat 120 ribu pelanggan telah berpartisipasi.

"Sejak 12 Market hingga 6 Mei 2015, setiap kode khusus yang digunakan dalam pemesanan taksi, GrabTaxi memberikan donasi Rp2500. GrabTaxi juga memberikan potongan tarif Rp15.000 kepada pengguna, tanpa biaya pemesanan dan tanpa tariff minimum," ujar Kiki.

Menariknya, seluruh pembiyaan donasi dan potongan tarif tidak mengurangi pendapatan pengemudi dan pajak donasi ditanggung GrabTaxi. Selain itu, GrabTaxi juga memberikan tambahan donasi sebesar Rp15 juta bagi organisasi yang kodenya paling banyak digunakan. Kali ini, donasi tersebut jatuh ke tangan Ina Madjidhan, pelopor GerakanBerbagi.

 "Saya sangat terharu dengan kepedulian yang diperlihatkan oleh GrabTaxi dan para pelanggannya. Solidaritas sosial dan semangat gotong toying kita masih kuat. Ini juga bukti bahwa nilai-nilai luhur bangsa masih terpelihara," ujar Ina.

Tags:


COMMENTS