March 23, 2024

Eaton Hadirkan 5A Advantage Series UPS, Solusi Daya Andal untuk Hunian dan Usaha Kecil

Penulis: Rizki R
Eaton Hadirkan 5A Advantage Series UPS, Solusi Daya Andal untuk Hunian dan Usaha Kecil  

Mobitekno – Perusahaan pengelola daya cerdas Eaton memperkenalkan produk terbaru dalam portofolio uninterruptible power supply (UPS) mereka, yaitu 5A Advantage Series UPS. Seiring dengan peluncuran yang baru-baru ini dilakukan, Eaton juga mengumumkan kemitraannya dengan PT ECS Indo Jaya, salah satu distributor TI terkemuka di Indonesia. Kemitraan ini meliputi distribusi produk Eaton DPQ single-phase dan distribusi eksklusif untuk Eaton 5A Advantage Series UPS.

5A Advantage Series UPS menawarkan teknologi line-interactive yang terjangkau dan andal. UPS ini dilengkapi dengan kemampuan cold start yang dapat menyalakan perangkat langsung dari UPS, perlindungan dari lonjakan daya, perlindungan pemutus sirkuit, dan regulasi tegangan otomatis (AVR) untuk mengamankan data dan peralatan.

Putra A. Mudzakir, Country Manager Eaton Indonesia, mengungkap bahwa 5A Advantage Series UPS ditujukan untuk hunian, usaha kecil, pekerja kreatif, dan gamer rekreasional. UPS ini menawarkan berbagai manfaat seperti value for money, keandalan, kemudahan, portabilitas, dan kapasitas daya yang dapat mentransformasi kerja jarak jauh dan melindungi peralatan berharga.

5A Advantage Series UPS

“Seperti diketahui, pemadaman listrik dapat mengganggu rutinitas sehari-hari dan merusak peralatan elektronik serta kehilangan transaksi dan data. Supply listrik yang stabil diperlukan untuk mendukung sistem WFH dan usaha kecil, sehingga sangat penting untuk memiliki pasokan listrik yang andal dan bebas gangguan,” jelas Putra.

PT ECS Indo Jaya Siap Distribusikan 5A Advantage Series UPS

5A Advantage Series UPS

Pandemi telah mengubah kehidupan kerja dengan banyaknya perusahaan yang mengadopsi sistem kerja hybrid atau jarak jauh. Pasokan listrik yang stabil diperlukan untuk mendukung sistem ‘kerja dari rumah’ dan usaha kecil. Dalam konteks ini, Eaton memperkenalkan solusi daya yang andal dan bebas gangguan untuk mendukung produktivitas dan keamanan data.

Kemitraan dengan PT ECS Indo Jaya akan membantu Eaton mendistribusikan produk mereka di berbagai industri. Husin Tjandera, Director PT ECS Indo Jaya, menyambut baik kemitraan ini dan berharap dapat memberikan manfaat besar bagi pelanggan di Indonesia. PT ECS Indo Jaya juga ditunjuk sebagai distributor eksklusif untuk 5A Advantage Series UPS, memastikan akses yang mudah bagi pemilik usaha rumahan, wirausaha, dan pekerja kreatif di Indonesia.

5A Advantage Series UPS

Dengan berbagai fitur yang disediakan, Eaton 5A Advantage Series UPS menjadi pilihan yang tepat untuk memastikan kelancaran daya dan melindungi peralatan berharga Anda dalam era kerja hybrid dan jarak jauh.

Tags: , , , ,


COMMENTS