March 23, 2024

Segera Hadir, Galaxy AI Bakal Perkaya Pengalaman Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5

Penulis: Rizki R
Segera Hadir, Galaxy AI Bakal Perkaya Pengalaman Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5  

Mobitekno – Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5, dua smartphone lipat terkemuka dari Samsung, siap memperkaya pengalaman pengguna dengan fitur Galaxy AI yang akan segera hadir mulai awal April 2024. Fitur ini akan memberikan pengguna cara baru untuk mengoptimalkan penggunaan smartphone mereka dengan kemudahan dan inovasi yang tak tertandingi.

Selvia Gofar, Head of MX Product Marketing and Partnership, Samsung Electronics Indonesia, mengungkap bahwa Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 dengan fitur Galaxy AI menghadirkan solusi yang tidak hanya mempermudah hidup, tetapi juga memungkinkan pengguna untuk memiliki lebih banyak waktu untuk mencoba hal-hal baru.

Produktivitas Maksimal dengan Galaxy AI di Galaxy Z Fold5

Galaxy AI

Galaxy Z Flip5 dan Fold5
Galaxy Z Flip5 dan Fold5

Bagi pengguna yang memiliki tingkat produktivitas tinggi, Galaxy Z Fold5 menawarkan berbagai fitur AI yang revolusioner. Misalnya, dengan fitur Note Assist, pengguna dapat membuat catatan meeting dengan S Pen, dan Galaxy AI akan merapikan tulisan tangan menjadi teks.

Selain itu, fitur Transcript Assist akan mengubah rekaman suara dari meeting menjadi teks dalam hitungan detik. Fitur Browsing Assist juga akan membantu merangkum sumber materi meeting atau presentasi dengan cepat dan mudah.

Jadi yang Paling Trendy dengan Galaxy Z Flip5

Galaxy Z Flip
Galaxy Z Flip5

Galaxy Z Flip5 juga hadir dengan fitur canggih, yaitu Circle to Search with Google, yang memungkinkan pengguna untuk mencari informasi fashion yang sedang tren dengan mudah. Cukup dengan melingkari outfit yang sedang digunakan orang lain, Galaxy Z Flip5 akan menampilkan berbagai informasi seperti nama brand, nama produk, dan tempat pembelian dengan cepat.

Samsung juga menawarkan berbagai promo menarik untuk setiap pembelian Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 mulai dari tanggal 22 Maret hingga 5 April 2024 di samsung.com/id. Galaxy Z Flip5 dengan harga mulai dari Rp15.999.000 (256GB), dan Galaxy Z Fold5 mulai dari harga Rp24.999.000 (256GB) menjadi lebih menarik dengan penawaran cashback hingga Rp3.000.000, Samsung Care+ selama 1 tahun, YouTube premium selama 4 bulan, Adobe Lightroom/Express selama 2 bulan, hingga One Drive Microsoft 365 sebesar 100GB selama 6 bulan.

Bersiaplah untuk menikmati era baru mobile AI dengan Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5, membuka peluang baru bagi pengguna untuk mengoptimalkan produktivitas dan gaya hidup mereka.

Tags: , , , , ,


COMMENTS