March 22, 2024

Link Net Upgrade Kecepatan Internet dan Hadirkan Program Spesial Ramadan #DemiKamu

Penulis: Iwan RS
Link Net Upgrade Kecepatan Internet dan Hadirkan Program Spesial Ramadan #DemiKamu  

Mobitekno – PT Link Net Tbk (Link Net), salah satu penyedia layanan internet fixed broadband dan TV kabel terkemuka di tanah air melalui brand First Media, kembali memperkenalkan penawaran menarik kepada masyarakat khsusnya warga Jakarta pada Kamis lalu (21/3/2024) di bulan Ramadan 1445 H tahun ini.

Mengambil momen di bulan yang penuh berkah ini, Link Net yang telah beroparasi lebih dari dua dekade ini mengumumkan program unggulan terbaru mereka bagi calon pelanggan atau existing. Di antaranya penawaran peningkatan kecepatan internet dan hadirnya program internet cepat tanpa kebijakan Fair Usage Policy (FUP) yang memberikan pengalaman lebih baik bagi pelanggan First Media.

Dalam rangka kampanye #DemiKamu ini, Link Net yang kini berada di bawah bendera Axiata Group ini memperkenalkan perkembangan baru yang menggembirakan bagi pelanggan mereka. Terhitung mulai 1 April 2024, pelanggan paket Stream Value akan mendapatkan peningkatan kecepatan dari hingga 40 Mbps menjadi hingga 50 Mbps.

Sementara itu, pelanggan paket Joy Value juga akan menikmati peningkatan kecepatan dari hingga 50 Mbps menjadi hingga 75 Mbps. Paket Joy Value cocok untuk pengguna yang mencari paket internet dengan kecepatan internet yang lebih tinggi untuk aktivitas yang lebih demanding seperti streaming video 4K, bermain game online yang berat, dan mengunduh file besar.

Foto 1 Link Net

Hal yang menarik adalah semua peningkatan kecepatan ini dilakukan tanpa biaya tambahan bagi pelanggan. Lebih dari itu, Link Net juga tetap unggul dengan kebijakan tanpa pembatasan kuota melalui layanan unlimited internet First Media atau keunggulan layanan internet #BebasFUP. Kebijakan ini berlaku untuk semua paket yang ditawarkan oleh First Media, yaitu paket Stream, Joy, dan Star.

Ronald Chandra Lesmana, Chief Sales & Marketing Officer PT Link Net Tbk, menyatakan bahwa keunggulan ini mencerminkan komitmen Link Net dalam meningkatkan pengalaman digital yang lebih baik bagi pelanggan.

“Kami terus menyajikan inovasi dan mengembangkan layanan yang kami tawarkan. Kami memandang pelanggan sebagai prioritas utama, dan kami akan terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan digital mereka yang terus berkembang,” tutup Ronald Chandra Lesmana.

240321170727025

Promo Link Net selama bulan Ramadan

Menyambut bulan Ramadan yang penuh berkah, Link Net juga menghadirkan program-program istimewa dalam “Ramadan #DemiKamu”. Program ini mencakup Super Ramadan Deals!, Eid Deal Delight, Hampers Ramadan, dan Ramadan Reward.

Pelanggan baru yang berlangganan melalui website firstmedia.com akan mendapatkan berbagai bonus menarik, termasuk diskon hingga Rp500.000 per bulan, peningkatan kecepatan internet gratis hingga 12 bulan, dan bonus e-wallet hingga Rp2.500.000. Promo Eid Deal Delight juga menawarkan diskon hingga 30% untuk pembelian paket tambahan khusus di aplikasi My FirstMedia. Kedua penawaran ini berlaku hingga 30 April 2024.

Dalam konteks Ramadan #DemiKamu, First Squad Service Day juga hadir dengan program menarik Hampers Ramadan di 16 kota di seluruh Indonesia, yang bertujuan memberikan kesempatan tatap muka kepada pelanggan. Program ini berlangsung dari 22 Maret hingga 7 April 2024.

Tak ketinggalan, Ramadan #DemiKamu juga menawarkan Ramadan Reward, sebuah program undian dan bagi-bagi e-voucher untuk pelanggan setia First Media dengan periode program 25 Maret hingga 7 April 2024. Pelanggan berkesempatan memenangkan beragam hadiah menarik senilai hingga Rp133.000.000, termasuk Samsung Galaxy Z Flip5, e-voucher Lakuemas, Shokz OpenRun Mini, serta voucher belanja Tokopedia dan MAP.

Foto 2 Link Net

Melalui kampanye #DemiKamu, Link Net berkomitmen untuk memberikan solusi inovatif dan peningkatan layanan pelanggan yang mendukung pertumbuhan bisnis dan membangun konektivitas canggih serta andal bagi masyarakat Indonesia.

Dengan menyatukan inovasi, pertumbuhan infrastruktur, dan fokus pada kepuasan pelanggan, Link Net berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan lanskap digital Indonesia.

Meskipun layanan seluler terus berkembang dI Indonesia, layanan fixed broadband masih menawarkan beberapa keuntungan yang membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi banyak orang. Apabila Anda mencari koneksi internet yang cepat, stabil, dan andal, fixed broadband adalah pilihan yang tepat.

Berdasarkan riset pasar independen, Indonesia merupakan salah satu pasar broadband tetap (fixed broadband) menarik saat ini, dengan penetrasi rumah tangga yang signifikan sekitar 13%. Diperkirakan akan terjadi peningkatan konsumsi data dan ekspansi koneksi fixed broadband dengan tingkat pertumbuhan tahunan gabungan (CAGR) sekitar 14.4%.

Tags: , , , , , , , , , ,


COMMENTS