January 25, 2023

Tawarkan Tiga Paket Internet Broadband Baru, First Media Ingin Layanannya Kembali Menarik

Penulis: Iwan RS
Tawarkan Tiga Paket Internet Broadband Baru, First Media Ingin Layanannya Kembali Menarik  

Mobitekno – Menurut riset Ookla, kecepatan internet fixed broadband di Indonesia menempati posisi 119 dari 178 negara di dunia. Hanya unggul dari Kamboja dan Myanmar dengan kecepatan 25,45 Mbps. Sementara yang tertinggi masih ditempati oleh Singapura dengan 225,71 Mbps. Ini menjadi pekerjaan rumah bagi provider untuk meningkatkan penetrasi pengguna fixed broadband dan menjawab kebutuhan pengguna internet di tanah air.

Membuka lembaran tahun 2023, First Media, salah satu provider internet di Indonesia menghadirkan gebrakan baru pengalaman berinternet yang lebih menyenangkan dan berkualitas dengan tagline #LebihKencangLebihBebas.

Terobosan ini dilakukan melalui Repackaging paket layanan First Media untuk seluruh pengguna Internet di Indonesia; serta juga memberikan Extreme Speed Upgrade hingga 5x lebih cepat hingga 500 Mbps di seluruh jaringan fixed broadband First Media, tanpa biaya tambahan kepada hampir 800 ribu pengguna layanan First Media.

First Media 2023 02

Menurut Marlo Budiman, President Director & CEO PT Link Net Tbk, terobosan tersebut merupakan wujud dari keseriusan korporasi untuk selalu meningkatkan layanan kepada pelanggan sekaligus menjawab kebutuhan seluruh pengguna internet di Indonesia.

“Kami bersemangat dalam memberikan rasa baru pengalaman berinternet #LebihKencangLebihBebas ini, agar dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan dan juga calon pelanggan di seluruh area layanan First Media dengan teknologi yang kami miliki saat ini, dimana layanan First Media kini sudah menjangkau lebih dari 3 juta rumah di 27 kota di Indonesia dan pastinya akan meluas lebih lagi tahun ini,” ungkapnya.

Menurut Deputy Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk Santiwati Basuki, repackaging paket layanan First Media melahirkan 3 (tiga) paket baru berdasarkan feedback dari pelanggan.

“Kami memvisualisasikan paket-paket ini layaknya kue. Kue sebagai hidangan penutup selalu memiliki ruang khusus karena identik dengan kenikmatan tak terbatas, meski kita sudah merasa kenyang. Bersamaan dengan paket baru ini, First Media juga menghadirkan koneksi internet yang lebih cepat dan stabil. Jadi, siap-siap ketagihan dengan layanan First Media,” jelas Santiwati.

Ketiganya meliputi Paket Stream (khusus untuk pengguna internet yang juga gemar menonton konten streaming), Paket Joy (untuk pengguna yang membutuhkan layanan internet cepat dan TV kabel berkualitas), serta Paket Star (untuk pengguna yang menginginkan semua layanan komplit – internet cepat, TV kabel berkualitas dan konten streaming terbaik). Masing-masing 3 paket diatas mempunyai 3 tipe kategori berlangganan Value, Pro dan Premium.

First Media 2023 03

Paket Stream ditawrkan seharga Rp200 ribuan/bulan dengan kecepatan internetnya mulai dari 30 Mbps (termasuk layanan streaming HBO GO, Viu, CinemaWorld).

Sementara dengan Rp300 ribuan/bulan, pelanggan sudah dapat menikmati Paket Joy dengan kecepatan mulai dari 50 Mbps, termasuk menonton berbagai saluran TV kabel pilihan dari First Media.

Apabila ingin merasakan pengalaman tak terbatas, tersedia Paket Star mulai dari Rp900 ribuan/bulan dengan kecepatan mulai dari 250 Mbps dan didukung dengan channel TV kabel pilihan terlengkap, Smart Box X1, serta perangkat tambahan Router Dual Band yang dilengkapi teknologi MU-MIMO untuk mendukung kecepatan internet super cepat. Untuk informasi lengkapnya kunjungi tautan www.firstmedia.com atau https://fm1.id/JuaranyaUltraNgebut.

“Dengan berbagai terobosan dan inovasi ini, kami berharap akan ada semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat menikmati layanan internet dengan harga kompetitif dan sesuai kebutuhan. Serta, ikut ambil bagian dalam mendukung akselerasi digital di Indonesia,” tutup Santiwati.

Tags: , , , , ,


COMMENTS