January 25, 2023

Selain Baterai, Polytron Juga Berikan Garansi Motor Listriknya agar Konsumen Bebas dari Rasa Khawatir

Penulis: Iwan RS
Selain Baterai, Polytron Juga Berikan Garansi Motor Listriknya agar Konsumen Bebas dari Rasa Khawatir  

Mobitekno – Polytron yang lebih dikenal sebagai produsen alat elektronik mulai merambah bisnis kendaraan listrik sejak meluncurkan motor listriknya Polytron Evo pada akhir 2021 lalu. November 2022 lalu, Polytron bahkan meluncurkan dua motor listrik barunya seharga Rp 16 jutaan, yaitu Fox-R dan T-Rex di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS).

Walau terbilang baru di pasar motor nasional, Polytron optimis di pasar yang bakal berkembang ini karena menerapkan model bisnis berbeda, yaitu program sewa baterai motor listrik untuk membuat harga motor listrik lebih terjangkau untuk konsumen dengan mengesampingkan biaya baterai.

Dengan program penyewaan baterai ini, konsumen akan membayarkan sewa bulanan dan Polytron akan bertanggung jawab atas perbaikan baterai, biaya perawatan, dan biaya penggantian baterai sehingga memberikan pengalaman ‘bebas khawatir’ bagi konsumen.

Lalu bagaimana jika mesin motor listriknya yang bermasalah? Jangan khawatir Polytron juga memberikan garansinya. Selain baterai, problem lain berpotensi timbul adalah mesin motor yang terlalu kotor dan banyaknya pasir/debu yang melekat kuat pada area mesin dinamo. Solusinya, pengguna perlu membersihkannya secara rutin, apalagi ketika motor baru saja kehujanan atau terkena genangan air.

Beberapa contoh di atas adalah problem yang biasanya timbul pada motor listrik. Untuk itu, pengguna sebenarnya dapat melakukan sendiri sebelum kerusakan berat timbul karena pemakaian.

Pencegahan yang bisa dilakukan secara mandiri misalnya, mencuci motor secara rutin serta menjaga kebersihannya, mengisi ulang dayanya secara rutin, menjauhkan motor dari sinar matahari langsung ketika sedang di parkir, jauhkan motor dari kelembaban atau banjir, hindari mengendarai dengan beban angkut berlebih, dan lain sebagainya.

Untuk motor listrik Polytron, maka kamu tidak perlu khawatir karena motor listrik bermasalah sudah dijamin Polytron dengan garansi selama 12 bulan untuk dinamo dan controller. Perbaikannya bisa dilakukan di PSC (Polytron Service Center) terdekat yang jumlahnya lebih dari 50 gerai di seluruh Indonesia.

Gerai PSC untuk motor listrik sama halnya dengan gerai elektronik pada produk POLYTRON, dengan demikian kamu tidak perlu khawatir, apalagi POLYTRON juga saat ini mengkampanyekan sewa baterai bebas khawatir sehingga kamu bisa menukar dan klaim garansi baterai seumur hidup motor digunakan.

Pengguna motor listrik Polytron cukup meminta bantuan call center dengan menghubungi layanan pesan singkat WhatsApp di nomor 085321005100, layanan telepon 1500833, atau melalui media sosial POLYTRON Indonesia di Instagram, Facebook atau pun Twitter.

Tags: , , , , ,


COMMENTS