October 28, 2023

GIGABYTE Rilis Jajaran Motherboard Seri Z790/Z690, Usung Kompatibilitas DDR5 Terbaik

Penulis: Rizki R
GIGABYTE Rilis Jajaran Motherboard Seri Z790/Z690, Usung Kompatibilitas DDR5 Terbaik  

Mobitekno – GIGABYTE Technology, perusahaan global terkemuka dalam pengembangan motherboard, kartu grafis, dan solusi perangkat keras mutakhir, dengan bangga memperkenalkan jajaran lengkap motherboard seri Z790/Z690. Produk-produk unggulan ini, seperti Z790 AORUS XTREME X dan Z790 AORUS ELITE X, didesain khusus untuk mengoptimalkan kinerja prosesor Intel® Core™ generasi ke-14 dan meningkatkan kecepatan memori DDR5.

Motherboard AORUS Z790 X Gen membawa kompatibilitas DDR5 terbaik di kelasnya dan kinerja terdepan. Mendukung hingga DDR5 XMP-8266, motherboard ini menonjolkan teknologi Back Drilling yang baru diperkenalkan. Teknologi ini meningkatkan integritas sinyal, menghasilkan performa sistem yang lebih baik dan keandalan yang lebih tinggi.

Motherboard GIGABYTE

Inovasi Motherboard dari GIGABYTE Technology

Selain performa memori yang luar biasa, motherboard AORUS Z790 X Gen menawarkan sejumlah peningkatan utama. Ini mencakup inovasi baru yang ramah DIY, desain termal yang efisien, dukungan Ultra Durable, dan dukungan Wi-Fi 7 yang canggih.

M.2 EZ-Latch Click baru memungkinkan pemasangan heatsink M.2 tanpa sekrup, sementara M.2 EZ-Latch Plus memungkinkan pemasangan SSD M.2 tanpa alat tambahan. Desain termal yang efisien dirancang untuk menjaga sistem tetap dingin bahkan pada kecepatan tinggi.

IMG 20231029 WA0002

PCIe UD Slot X dan Wi-Fi 7

PCIe UD Slot X yang inovatif dengan desain satu bagian yang mulus dan diikat dengan aman ke pelat belakang khusus, meningkatkan kapasitas penahan beban hingga 58KG. Ketika dipasangkan dengan Wi-Fi 7, antena ultra-high gain yang baru saja dirilis menggabungkan karakteristik directional dan omnidirectional, memberikan sinyal yang lebih kuat, lebih cepat, dan lebih stabil.

BIOS telah mengalami perombakan komprehensif, memperkenalkan UC BIOS yang berpusat pada pengguna. BIOS yang telah dirombak menawarkan UI dan UX yang didesain ulang, menampilkan panel Akses Cepat dengan slot opsi yang dapat disesuaikan. Ini memungkinkan pengguna untuk mengatur fungsi yang umum digunakan dari Advanced Mode sebagai tombol pintas yang dapat diakses langsung dari Easy Mode. PerfDrive juga telah mengimplementasikan pengoptimalan lebih lanjut yang memungkinkan overclocking hingga 6.2GHz.

Png

Motherboard AORUS Z790 X Gen menetapkan standar baru untuk komputasi berkinerja tinggi. Ini menghadirkan berbagai kemungkinan bagi penggemar, profesional, dan gamer. Jajaran motherboard seri Z790/Z690 juga menawarkan dukungan penuh untuk prosesor Intel® Core™ generasi ke-14 setelah melakukan update ke versi BIOS terbaru.

Dengan jajaran motherboard terbaru, GIGABYTE Technology memberikan solusi yang luar biasa untuk mendukung perangkat keras terkini dan kinerja tinggi, memastikan bahwa konsumen siap menghadapi era prosesor Intel® Core™ generasi ke-14.

Tags: , , , ,


COMMENTS