October 29, 2023

Semakin Menarik, Kini Smartfren Kuota Hadir dengan Pilihan Mulai dari Rp15 Ribu

Penulis: Desmal Andi
Semakin Menarik, Kini Smartfren Kuota Hadir dengan Pilihan Mulai dari Rp15 Ribu  

Mobitekno – Pelanggan Smartfren kini bisa menikmati beragam pilihan paket data terbaik di kelasnya dengan Smartfren Kuota. Dengan harga yang lebih terjangkau mulai dari Rp15.000, pelanggan dapat memenuhi berbagai kebutuhan digital sehari-hari, mulai dari akses streaming, media sosial, pesan instan, hingga untuk transportasi dan belanja online. Pilihan paket terbaru ini diharapkan menjadi medium yang mendukung anak-anak muda untuk mewujudkan cita-cita dan berkarya 100% untuk Indonesia.

Sukaca Purwokardjono, Chief Marketing Officer Smartfren, menjelaskan, “Smartfren ingin memberikan paket terbaik di kelasnya yang bisa mendukung aspirasi dan impian digital berbagai kalangan masyarakat. Baik itu para pelajar dan mahasiswa yang dapat memanfaatkannya untuk mendukung kegiatan belajar dan berkarya, atau para kreator dan profesional yang memanfaatkan internet sebagai sarana berbagi konten positif serta bekerja. Sekarang semua pilihan terbaik dalam mendukung kegiatan digital mereka sudah ada di paket Smartfren Kuota ini.”

Smartfren Kuota

Pilihan Smartfren Kuota 

Smartfren Kuota dapat dengan mudah didapatkan di outlet terdekat atau dengan cara datang langsung ke Galeri Smartfren di berbagai kota. Terdapat berbagai pilihan eksklusif paket data yang tersedia, termasuk:

  1. Smartfren Kuota Rp15.000: Total kuota hingga 10 GB (2 GB kuota utama + 8 GB kuota lokal) dengan masa aktif selama 3 hari.
  2. Smartfren Kuota Rp20.000: Total kuota hingga 15 GB (3 GB kuota utama + 12 GB kuota lokal) dengan masa aktif selama 5 hari.
  3. Smartfren Kuota Rp30.000: Total kuota hingga 25 GB (5 GB kuota utama + 20 GB kuota lokal) dengan masa aktif selama 7 hari.
  4. Smartfren Kuota Rp60.000: Total kuota hingga 50 GB (12 GB kuota utama + 38 GB kuota lokal) dengan masa aktif selama 14 hari.

Seluruh pilihan paket ini sudah termasuk manfaat gratis telepon berkualitas high definition (HD) ke seluruh nomor Smartfren, sehingga pelanggan dapat tetap terhubung dengan teman dan keluarga tanpa khawatir tentang biaya tambahan.

Kuota utama dan kuota lokal dapat digunakan untuk mengakses berbagai aplikasi selama 24 jam. Kuota lokal dapat diaktifkan oleh pelanggan dengan cara klaim melalui aplikasi MySmartfren atau melalui USSI dengan menghubungi 888789#. Setelah diklaim, kuota lokal ini hanya dapat dinikmati oleh pelanggan ketika berada di lokasi klaim tersebut, memberikan fleksibilitas dan kenyamanan dalam penggunaan kuota.

Smartfren kuota

Dengan Smartfren Kuota, pelanggan tidak perlu ragu lagi. Impian digital mereka menjadi lebih dekat dengan dukungan paket data yang terjangkau dan berkualitas dari Smartfren. Smartfren berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan terbaik guna mendukung pertumbuhan digital masyarakat Indonesia.

Tags: ,


COMMENTS