October 28, 2023

Acer Swift Go 14 Touch Hadir di Indonesia, Lengkapi Jajaran Laptop Milik Acer di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Acer Swift Go 14 Touch Hadir di Indonesia, Lengkapi Jajaran Laptop Milik Acer di Indonesia  

Mobitekno – Acer Indonesia telah menghadirkan sebuah inovasi terbaru dalam dunia laptop pada tanggal 27 Oktober ini. Acer resmi merilis Acer Swift Go 14 Touch, laptop on-the-go yang menggabungkan kemudahan layar sentuh beresolusi tinggi dengan performa tinggi. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi ke-13 terbaru yang dapat diandalkan, menjadikan pengguna lebih siap untuk menjadi #SwiftUp.

#SwiftUp adalah inisiatif dari Acer yang bertujuan untuk meningkatkan mobilitas dan produktivitas pengguna. Mereka menawarkan berbagai lini laptop Swift series yang cocok untuk berbagai kebutuhan, seperti Swift 14 dan Swift Edge untuk pemimpin dan pemilik usaha, serta Swift X 14, Swift 3 OLED, Swift Go 14 OLED, dan Swift Go 14 Touch untuk para content creator dan pelanggan aktif yang ingin melakukan aktivitas di mana saja dan kapan saja.

Matius Tirtawirya, Consumer Product Manager Acer Indonesia, menjelaskan, “Acer Indonesia berkomitmen untuk menyediakan berbagai kebutuhan pelanggan yang dinamis. Seri laptop Swift kami dirancang untuk meningkatkan produktivitas, kreativitas, dan kinerja pengguna, sehingga mereka bisa terus #SwiftUp. Dengan peluncuran Swift Go 14 Touch, pengguna dapat menikmati layar sentuh yang cemerlang dan intuitif, yang akan mempermudah mereka dalam bekerja, berkarya, dan berkolaborasi dalam aktivitas yang padat dan mobilitas tinggi.”

“Acer Swift Go 14 Touch, dengan tagline “Touch the Brilliance,” menawarkan pengalaman yang lebih mudah dalam navigasi, produktivitas, dan hiburan. Dengan layar sentuh IPS berukuran 14 inci dan resolusi WUXGA (1920 x 1200) yang menawarkan akurasi color gamut 100% sRGB, Anda akan menikmati gambar yang brilian. Dengan ketebalan hanya 14.99 mm dan bobot 1.32 kg, serta baterai berkapasitas 65 Wh yang lebih besar, serta bahan sasis aluminium, Swift Go 14 Touch cocok untuk dibawa ke mana saja dan kapan pun, dengan durabilitas yang tinggi.

Acer Swift Go 14 Touch
Acer Swift Go 14 Touch

Acer Swift Go 14 Touch Berkinerja Tinggi

Performa laptop on-the-go ini didukung oleh prosesor Intel Core generasi ke-13, kartu grafis Intel Iris Xe, dan memiliki sertifikasi Intel Evo yang menjamin kinerja yang lebih responsif dan multitasking yang lancar. Acer Swift Go 14 Touch juga dilengkapi dengan RAM 16 GB LPDDR5 dan opsi penyimpanan SSD NVME hingga 1 TB yang dapat di-upgrade dengan adanya slot kedua. Teknologi Acer TwinAir dengan kipas ganda menghasilkan suhu 10% lebih dingin dalam berbagai situasi penggunaan.

Acer Swift Go 14 Touch menawarkan konektivitas bebas hambatan, didukung oleh Killer Wi-Fi 6E untuk koneksi nirkabel berkecepatan tinggi yang dapat dengan mudah Anda atur. Tidak hanya itu, laptop ini juga dilengkapi dengan Thunderbolt 4 untuk transfer data lebih cepat dengan bandwidth mencapai 40 Gbps, memberikan fleksibilitas tinggi dan konektivitas yang serbaguna.

Acer Swift Go 14 Touch
Matius Tirtawirya, Consumer Product Manager Acer Indonesia

Pengalaman conference call menjadi lebih nyaman dengan adanya dukungan Superclear QHD AI Camera beresolusi 1440p. Acer juga menghadirkan fitur Acer Purified Voice dan Acer Temporal Noise Reduction (TNR) yang dapat mengurangi noise untuk suara yang lebih jernih, bahkan di dalam lingkungan yang minim cahaya.

Tersedia dalam dua varian, Acer Swift Go 14 Touch menawarkan fleksibilitas dalam harga. Varian dengan Intel Core i5-13500H dijual dengan harga Rp 13.499.000, sedangkan varian dengan Intel Core i7-13700H tersedia dengan harga Rp 15.999.000. Setiap pembelian Acer Swift Go 14 Touch sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 11 Home dan aplikasi Microsoft Office Home & Student 2021. Tidak hanya itu, untuk setiap pembelian Swift Go 14 Touch mulai dari 27 Oktober hingga 27 November 2023, Anda berhak mendapatkan free gift berupa voucher Traveloka senilai Rp 500.000.

Acer Swift Go 14 Touch juga memberikan rasa aman dan nyaman pada konsumen dengan garansi sparepart selama 2 tahun, garansi service selama 3 tahun, dan 1 year Acer Priority Care (Priority Service & Accidental Damage Protection). Dengan berbagai fitur andalan dan penawaran menarik, Acer Swift Go 14 Touch adalah pilihan yang sempurna untuk meningkatkan mobilitas dan produktivitas Anda. Untuk informasi produk dan promo terbaru, kunjungi Acer eStore di https://store.acer.com/en-id.

Tags: , , ,


COMMENTS