August 31, 2023

Acer Raih 12 Red Dot Award dalam Kategori Brand and Communication Design

Penulis: Rizki R
Acer Raih 12 Red Dot Award dalam Kategori Brand and Communication Design  

Mobitekno – Prestasi luar biasa sukses dicatatkan oleh Acer dengan raihan 12 penghargaan Red Dot Award dalam kategori Brand and Communication Design. Pencapaian ini menjadikan perusahaan yang berdiri sejak tahun 1976 tersebut sebagai brand dengan jumlah kemenangan terbanyak pada kompetisi ini untuk tahun ini.

Red Dot Awards 2023 mempersembahkan beragam proyek desain yang menakjubkan dalam berbagai kategori seperti periklanan, film dan animasi, kemasan produk, situs web, dan solusi digital.

Acer

Jajaran Produk Acer Pemenang Penghargaan Red Dot Award

Video produk yang kreatif termasuk dalam jajaran kemenangan Acer. Desktop gaming Predator Orion X, Acer Chromebook Vero 514, laptop bisnis TravelMate P16, serta laptop Swift OLED masing-masing berhasil meraih penghargaan dalam kategori Film & Animasi.

Selain itu, film edukasi “SayangBumi” dan Corporate Video terbaru dari Acer, “A Journey to Better Tomorrow”, juga mendapatkan pengakuan dalam kategori Film Design.

Tidak hanya itu, desain kemasan dan produk juga mendapat perhatian. Mouse gaming eco-friendly Predator berhasil memenangkan penghargaan dalam kategori Packaging Design, dengan desain yang estetis dan ramah lingkungan. Sementara itu, situs interaktif Predator Hideout berhasil mencuri perhatian juri dan meraih penghargaan dalam kategori Web Design.

Acer

Perusahaan juga menunjukkan komitmennya terhadap keberlanjutan melalui beberapa proyek. Kampanye iklan “Acer Day: MakeYourGreenMark” berhasil memberikan dampak positif bagi brand dan lingkungan, dan mendapat pengakuan dalam kategori khusus.

Aplikasi Acer Earth Mission dan ebiiGO juga menerima penghargaan dalam kategori Digital Solution dan Interface Design atas fitur-fiturnya yang mendukung gaya hidup berkelanjutan.

Kompetisi Red Dot Award: Brands & Communication Design telah menjadi ajang yang mendunia sejak 1993, mendorong para desainer dan perusahaan untuk mengajukan proyek-proyek mereka untuk dinilai oleh juri internasional. Lebih dari sekadar merayakan keberhasilan kampanye kreatif, kompetisi ini juga membantu meningkatkan visibilitas dan kredibilitas merek serta proyek dalam komunitas desain internasional.

Perusahaan yang bermarkas di Taiwan ini terus berinovasi dan berkontribusi dalam dunia desain, teknologi, dan keberlanjutan. Dengan kemenangan yang luar biasa ini semakin mengukuhkan posisi perusahaan sebagai pemimpin dalam bidang teknologi dan desain yang berkelanjutan.

Tags: , , , ,


COMMENTS