October 27, 2023

iPhone 15 dan iPhone 15 Pro Hadir di Telkomsel TShop, Dapatkan Kuota Data hingga 165GB!

Penulis: Rizki R
iPhone 15 dan iPhone 15 Pro Hadir di Telkomsel TShop, Dapatkan Kuota Data hingga 165GB!  

Mobitekno – Telkomsel, sebagai penyedia jaringan terkemuka di Indonesia, dengan bangga menghadirkan penawaran terbaik untuk seluruh lineup iPhone 15 dan iPhone 15 Pro. Melalui ragam paket bundling bernilai tambah, Telkomsel memahami bahwa pelanggan menginginkan lebih dari sekadar ponsel canggih; mereka ingin pengalaman gaya hidup digital yang #MakinMaksimal.

Oleh karena itu, mulai hari ini, Jumat (27/10), seluruh pelanggan Telkomsel, termasuk Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo, dapat menikmati penawaran eksklusif yang menyertai pembelian iPhone 15 di Telkomsel TShop.

Adiwinahyu Basuki Sigit, Direktur Sales Telkomsel, mengungkapkan, “Kami bangga dapat menghadirkan kombinasi terbaik lineup iPhone 15 dengan ragam paket bundling Telkomsel yang bernilai tambah. Dukungan jaringan broadband terluas dari Telkomsel akan memastikan Anda dapat mengoptimalkan fitur-fitur unggulan dari iPhone 15. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman gaya hidup digital yang terbaik kepada masyarakat Indonesia,”

Telkomsel_iPhone 15

Telkomsel hadirkan penawaran terbaik untuk seluruh lineup iPhone 15 dan 15 Pro dengan ragam paket bundling bernilai tambah yang berikan pelanggan pengalaman gaya hidup digital #MakinMaksimal. Seluruh pelanggan bisa menikmati penawaran ini mulai 27 Oktober 2023.

Penawaran paket bundling seluruh lineup iPhone 15 di TShop memberikan banyak manfaat tambahan bagi pelanggan, terutama bagi paket bundling pascabayar (Halo+). Dengan paket ini, pelanggan akan mendapatkan:

– Kuota data hingga 165 GB.

– Kuota data 5G hingga 50 GB.

– Kuota tambahan 100 GB untuk tiga bulan pertama.

– Kuota telepon dan SMS hingga 1000 menit dan 1000 SMS yang dapat digunakan untuk semua operator.

– Berbagai konten premium kelas dunia untuk meningkatkan pengalaman menggunakan iPhone 15.

Selain itu, untuk pelanggan yang melakukan pembelian di Sarinah ada penawaran 300GB perbulan selama 6 bulan.

Bonus Tambahan yang Menarik

Pelanggan yang membeli paket bundling iPhone 15 di TShop akan mendapatkan berbagai bonus tambahan senilai hingga Rp2.1 juta. Ini meliputi:

– Nomor cantik 10 digit Telkomsel Prabayar.

– Cashback Telkomsel Poin hingga Rp1 juta.

– Apple 20W USB-C Power Adapter.

– Biaya pengiriman gratis.

Telkomsel_iPhone 15 Pro

Untuk informasi lebih lanjut tentang paket bundling Telkomsel untuk seluruh lineup iPhone 15 di TShop, Anda dapat mengunjungi tautan ini.

Selain di Telkomsel TShop, pelanggan Telkomsel (Telkomsel Prabayar dan Halo) juga dapat membeli beragam paket bundling untuk semua lini iPhone 15 mulai 27 Oktober 2023 di beberapa GraPARI dan mitra device Telkomsel seperti gerai Digimap, Erafone, dan IBox di seluruh Indonesia, serta Blibli Store (offline) dan Hello Store.

Dengan lineup iPhone 15 terbaru, pelanggan dapat mengoptimalkan pengalaman menggunakan jaringan Hyper 5G Telkomsel. Telkomsel telah menggelar lebih dari 470 BTS 5G di seluruh Indonesia, yang memberikan pengalaman layanan 5G super cepat dan berkualitas tinggi. Informasi lebih lanjut mengenai layanan 5G Telkomsel dapat diakses di sini.

iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max

iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max hadir dengan desain yang inovatif dan fitur-fitur yang canggih. Kedua model ini didesain dengan titanium berkualitas aerospace yang sangat kuat namun ringan, menjadikannya model Pro paling ringan dari Apple hingga saat ini.

Desain baru ini juga memperkenalkan tepian yang dibentuk dan tombol Aksi yang dapat dipersonalisasi.

iPhone 15 Pro

iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max ditenagai oleh A17 Pro, chip 3-nanometer pertama dalam industri. Chip ini memberikan kinerja dan kemampuan profesional yang luar biasa.

Peningkatan kamera yang kuat memungkinkan setara dengan tujuh lensa profesional dengan kualitas gambar yang luar biasa. Sistem kamera Utama 48MP yang lebih canggih membuka opsi resolusi baru 24MP yang sangat tinggi. Fitur potret generasi berikutnya menghadirkan Kontrol Fokus dan Kedalaman yang lebih presisi. Mode Malam dan Smart HDR juga ditingkatkan untuk hasil yang lebih baik dalam kondisi cahaya rendah. iPhone 15 Pro Max juga dilengkapi dengan Telefoto 5x yang baru dan eksklusif.

Lineup iPhone 15 Pro sekarang mendukung Wi-Fi 6E untuk kinerja nirkabel yang luar biasa. Kedua model ini juga dilengkapi dengan 5G super cepat dari jaringan hyper 5G Telkomsel.

iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max tersedia dalam ukuran layar 6,1 inci dan 6,7 inci dengan empat finishing baru yang memukau, termasuk titanium hitam, titanium putih, titanium biru, dan titanium natural.

Tags: , , , , ,


COMMENTS