September 24, 2023

Sambil Rilis Logo Baru, Jajaran Produk Baseus Terbaru Mejeng di Central Park, Jakarta

Penulis: Rizki R
Sambil Rilis Logo Baru, Jajaran Produk Baseus Terbaru Mejeng di Central Park, Jakarta  

Mobitekno – Baseus, produsen aksesori perangkat teknologi terkemuka, baru saja merayakan langkah besar dengan peluncuran logo baru. Tak hanya memperkenalkan logo baru, jajaran produk Baseus juga resmi diperkenalkan untuk pasar Indonesia.

Langkah ini sejalan dengan upaya perusahaan untuk memperluas cakupan pasar ke segmen yang lebih premium. Acara peluncuran logo baru ini juga dihadiri oleh publik figur Raffi Ahmad dan pegiat teknologi Agusleo Halim, yang merupakan pengguna setia Baseus untuk mendukung produktivitas mereka dalam berbagai peran sehari-hari.

Baseus, yang telah hadir selama lebih dari satu dekade, mempersembahkan semangat Simple for More, yang menekankan kemudahan dalam setiap peran dan produktivitas sehari-hari.

Produk Baseus

Rangkaian produk Baseus yang dipamerkan berbarengan dengan peluncuran logo baru perusahaan

Dalam acara peluncuran logo baru, Baseus menekankan pentingnya pasar Indonesia sebagai fokus utama mereka untuk tahun ini. Data dari Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan bahwa pada tahun 2022, 67,88% penduduk Indonesia yang berusia 5 tahun ke atas telah memiliki ponsel. Hal ini mengindikasikan bahwa penggunaan ponsel dan perangkat teknologi lainnya semakin penting dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia.

Country Manager Baseus Indonesia, Robin Lu, menjelaskan bahwa perangkat teknologi telah menjadi alat penunjang produktivitas yang esensial bagi setiap orang.

“Hal ini telah menjadi komitmen kami sejak awal untuk menghadirkan aksesori pendukung perangkat teknologi berkualitas yang dapat menunjang peran setiap orang dan menjadikan hidup menjadi lebih mudah,” imbuh Lu dalam sambutannya di Jakarta, Sabtu (23/9).

Deretan Produk Baseus nan Berkualitas

IMG 20230923 170051 scaled

Baseus merupakan perusahaan consumer electronics yang produknya tersedia di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Merek ini memiliki komitmen untuk menyediakan produk aksesoris perangkat teknologi berkualitas yang dapat dijangkau oleh semua orang.

Produk-produk Baseus dirancang dengan proses research & development yang mengikuti perkembangan zaman dan menjawab kebutuhan pengguna.

Inovasi untuk iPhone 15

Selain peluncuran logo baru, Baseus juga memperkenalkan kembali aksesoris unggulan yang dibuat khusus untuk seri perangkat iPhone 15. Salah satu produk unggulannya adalah Baseus GaN5S Fast Charger Type-C 20/30W.

IMG 20230923 170028 scaled

Meskipun berukuran mini, charger ini memiliki teknologi GaN generasi kelima yang menawarkan pengisian daya cepat 30W dengan radiasi panas yang rendah sehingga tidak merusak baterai ponsel. Isu keamanan terkait panas berlebihan atau korsleting, pihak Baseus menjamin hal tersebut tak akan terjadi.

“Kami telah meningkatkan keamanan pengisian daya melalui teknologi GaN5S hingga 6 lapis, jadi kami menjamin Let’s C charger aman digunakan,” ungkap Robin Lu.

Sementara itu, Vice President of Overseas Department, Baseus Jacky Fang, menerangkan, “Sebagai produsen aksesori perangkat teknologi dengan pengalaman lebih dari satu dekade, Baseus hadir dengan lini produk yang semakin lengkap,”

IMG 20230923 171044 scaled

Baseus Indonesia Country Manager Robin Lu, Baseus Brand Friend Raffi Ahmad, Founder & CEO of Baseus He Shiyou, Vice President of Overseas Department Jacky Fang, Director of Asia Region Jack Zhang

“Seluruh produk Baseus diarahkan untuk menjadi alat penunjang produktivitas yang mendukung kebutuhan setiap orang, mulai dari kebutuhan profesional, hiburan, olahraga, otomotif, hingga kebutuhan universal lainnya.” ujar Jack.

Baseus telah memenuhi kebutuhan jutaan pengguna dengan beragam produk dalam beberapa kategori utama, termasuk audio, mobil, perlindungan, pengisian daya, hub & adaptor, gaming mobile, dan universal.

Produk-produk Baseus, seperti GaN5 Pro PD 240W Desktop Fast Charger, Blade2 Fast-Charging Power Bank, dan Power Combo Tower Powerstrip menjadi favorit pengguna dalam kategori pengisian daya digital.

Produk Baseus

Sementara itu, produk audio seperti Baseus Eli Sport 1 Open-Ear TWS Earbuds, Baseus Bowie M3 True Wireless Earphones, dan Baseus Bowie H1 Pro Noise-Cancelling Wireless Headphones menawarkan pengalaman audio yang superior.

“Dengan berbagai peran yang saya jalani setiap harinya, penting untuk memiliki perangkat pendukung yang dapat memudahkan hidup sehari-hari. Sejauh ini, Baseus menjadi aksesori pendukung perangkat teknologi pilihan saya yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan, baik itu kebutuhan profesional maupun personal,” ungkap Raffi Ahmad, public figure, pengusaha, dan Brand Friend Baseus.

Seluruh produk Baseus dapat ditemukan di toko fisik Baseus maupun official store di berbagai platform e-commerce terkemuka. Dengan beragam produk berkualitas dan komitmen untuk memudahkan kehidupan sehari-hari, Baseus terus menjadi pilihan utama pengguna perangkat teknologi.

Tags: , , , , , , , ,


COMMENTS