March 27, 2024

Lini Produk Anker Prime Series Resmi Hadir di Indonesia

Penulis: Iwan RS
Lini Produk Anker Prime Series Resmi Hadir di Indonesia  

Mobitekno – Anker, produsen aksesori gadget global, resmi meluncurkan Anker Prime Series, lini produk pengisian daya mobile inovatif dan efisien dalam ”Boost Your Passion, Always On” di Jakarta (26/3/2024).

Produk Prime Series terdiri dari charger multi-port Anker GaNPrime serta power bank multiport terbaru untuk memenuhi kebutuhan pengguna profesional. Prome Series hadir dengan menawarkan keunggulan dalam pengisisan daya yang cepat, aman dan portabilitas tinggi. Anker Prime Series juga diklaim kompatibel dengan berbagai merek perangkat, mulai dari laptop hingga smartwatch.

Dengan pengalaman lebih dari 12 tahun, Anker memahami kebutuhan para pribadi yang aktif di lingkungannya, dengan karakter yang selalu haus dengan pengetahuan dan pengalaman, serta terbuka untuk belajar mengenai hal-hal baru.

Sesi foto bersama New Product Launch dari Anker dan Soundcore bertajuk Boost Your Passion Always On

Tiffany Huang Indonesia GTM Anker Head

Menurut Steven Yang, Founder & CEO Anker Innovations, di era digitalisasi saat ini, individu atau pribadi yang aktif harus selalu berpegang pada prinsip agar ‘always on’ dalam setiap kesempatan.

“Ketika Anda tengah berada di perjalanan dengan membawa ponsel, tablet, smartwatch, headphone, dan laptop, seberapa sering Anda dihadapkan pada situasi yang mengharuskan Anda memilih perangkat mana yang mesti tetap menyala?” ujar Steven balik bertanya.

Saat pasca pandemi, banyak yang akhirnya meneruskan budaya kerja work from anywhere (WFA). Situasi dan kondisi dimana para profesional dan pebisnis harus senantiasa dapat bekerja dan terkoneksi dimana saja. Tentunya dengan beragam perangkat mobile-nya, seperti laptop, tablet, smartphone, smartwatch atau perangkat lain.

Anker Prime Series dengan dukungan multi-port fast charging

Untuk itulah Anker menghadirkan solusi multi-port fast charging Anker Prime Series bagi pelanggannya di Indonesia. Seri ini sangat dinanti-nantikan oleh para profesional dan juga setiap individu yang memiliki mobilitas tinggi, serta selalu ingin selalu terkoneksi dengan perangkatnya yang beragam.

Wijaya Nugroho, eksekutif dari perusahaan terkemuka di kancah internasional yang fokus di gaming industri menyampaikan penilaian positif terhadap keistimewaan Anker Prime Series.

“Di tengah tuntutan mobilitas yang tinggi, saya dituntut untuk tetap terkoneksi dengan produktivitas. Business meeting, business trip ke berbagai daerah dan negara, serta aktivitas-aktivitas lain yang tidak lepas dari passion saya, seperti travelling maupun tetap bermain gim esports baik untuk hobi di tengah kesibukan maupun untuk mempererat relasi dengan komunitas,” uajrnya,

Louis Chen Indonesia Country Manager Anker Innovations Limited

Menurutnya, pengguna seperti dirinya tidak hanya mengandalkan satu perangkat saja. Ia perlu laptop, tablet, smartphone hingga smartwatch yang kesemuanya harus selalu on.

“Meskipun saya sering singgah di café atau restoran, tidak semuanya menyediakan colokan, jika ada jumlahnya pun terbatas dan harus berbagi dengan pengunjung lain. Keberadaan powerbank dan charger dari Anker Prime Series menjadi solusi terbaik saya,” tambahnya.

Senada dengan Wijaya Nugroho, kepuasan dalam menggunakan Anker Prime Series juga disampaikan oleh Debora Imanuella, eksekutif di perusahaan Indonesia yang memiliki kantor cabang internasional di puluhan negara.

“Perusahaan tempat saya bekerja tengah mengalami pertumbuhan bisnis yang membanggakan. Hadir di 33 negara di dunia menjadikan saya pun dengan penuh semangat melakukan business trip ke berbagai negara tersebut. Di tengah padatnya jadwal perjalanan bisnis, saya pun harus terus mampu mengelola tugas-tugas lainnya. Laptop saya harus terus terisi dayanya karena untuk keperluan back-to-back online meeting maupun menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan offline di mana pun, sementara smartphone saya pun tetap harus tetap terisi dayanya karena untuk keperluan komunikasi dengan kolega, tim, maupun komunitas yang saya libati,” ujar Debora.

“Saya tidak khawatir lagi terputus koneksi dengan pekerjaan, data, dan komunikasi di mana pun. Karena di pesawat pun saya masih bisa mengisi daya sambil bekerja berkat Anker Prime. Terpenting lainnya, perangkat-perangkat saya tidak menjadi panas karena dampak pengisian daya,”

Charger Anker Prime 67watt GaN

Charger Anker Prime 67watt mengusung tiga port yang memungkinkan pengisian daya efisien untuk berbagai perangkat, termasuk mendukung pengisisan daya MacBook Air 15 inci. Keunggulan lainnya, charger ini 51% lebih kecil dari charger 67 watt asli, sehingga sangat praktis untuk dibawa dalam saku atau tas.

GaN charger

Charger Anker Prime 100watt GaN

Charger Anker Prime 100watt juga dilengkapi dengan tiga port, memungkinkan pengisian cepat secara simultan untuk perangkat seperti MacBook Pro dan iPad Pro. Dengan ukurannya yang 43% lebih kecil dari charger asli milik Apple, charger ini memaksimalkan efisiensi pengisian tanpa mengorbankan daya atau kinerja. Desain ulangnya juga memastikan pas dan kompak saat dipasang di stop kontak AC.

Anker Power Bank GaNPrime 20.000mAh

Power bank berkapasitas 20.000mAh ini dilengkapi dengan 2 port USB-C dan 1 port USB-A berkecepatan tinggi. Hal ini memungkinkan pengisian daya berlangsung lebih cepat untuk dua perangkat laptop secara bersamaan. Dengan total daya output mencapai 200watt, power bank ini merupakan pilihan yang ideal untuk kebutuhan daya saat bepergian, berkat desainnya yang kompak dan portabilitas yang tinggi.

Teknologi transistor GaN (Gallium Nitride) memungkinkan power bank ini menjadi lebih kecil dan lebih efisien daripada power bank tradisional. GaNPrime Power Bank juga dilengkapi dengan Power Delivery, yang memungkinkan Anda untuk mengisi daya perangkat Anda dengan cepat.

Anker Power Bank GaNPrime 24.000mAh

Power bank ultra high-capacity ini menawarkan kapasitas 24.000mAh dan output daya simultan sebesar 140watt. Dengan kemampuannya mengisi daya iPhone 13 hingga lima kali lipat atau iPad Pro 12,9” tahun 2021 sebanyak 1,3 kali, power bank ini menjadi solusi andal untuk pengisian daya yang cepat dan efisien. Dilengkapi dengan aplikasi Anker, pengguna dapat mengoptimalkan pengisian dan melacak perangkat yang hilang dengan menggunakan Bluetooth.

GaN powerbank

Power bank GaN diketahui memiliki efisiensi daya hingga 95-97%, jauh lebih baik daripada power bank berbasis silikon yang hanya 70-85%. Ini berarti lebih sedikit daya terbuang sebagai panas. Selain itu, powwer bank GaN juga memilki daya tahan terhadap panas yang lebih baik daripada silikon, sehingga power bank GaN cenderung lebih awet dan tahan lama.

Harga dan Ketersediaan

Total terdapat lima perangkat mobile charging dan power bank Anker Prime Series yang dirilis Anker ke pasar Indonesia, antara lain Anker Prime 67W GaN Wall Charger, Anker 737 Charger GaNPrime 100W, Anker Prime 27.650 mAh Power Bank 250W, Anker Prime 24.000 mAh, Power Bank 140W, dan Anker Prime 20.000 mAh Power Bank 200W.

Rangkaian produk charger dan power bank Anker Prime Series sudah bisa dibeli konsumen di berbagai marketplace, seperti Blibli, Lazada, Tiktok Shop, Tokopedia, dan Shopee. Berikut harga masing-masing produk.

Anker Prime 67W GaN Wall Charger: Rp749.000
Anker 737 Charger GaNPrime 100W: Rp1.399.000
Anker Prime 20.000mAh Power Bank 200W: Rp1.899.000
Anker Prime 24.000mAh Power Bank 140W: Rp2.200.000
Anker Prime 27.650mAh Power Bank 250W: Rp2.799.000

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS