June 13, 2023

Hadir di Jakarta Fair 2023, ACMIC Tawarkan Beragam Promo dan Diskon Hingga 90 Persen

Penulis: Iwan RS
Hadir di Jakarta Fair 2023, ACMIC Tawarkan Beragam Promo dan Diskon Hingga 90 Persen  

Mobitekno – Produsen aksesori ACMIC belum lama ini telah meluncurkan kabel gadget Uniline Cable dengan ketahanan tinggi dan diklaim 35 kali lebih kuat dan awet dibandingkan produk sejenis umumnya di pasaran.

Kabel ACMIC ini akan menjadi salah satu produk andalan yang akan ditawarkan dengan harga diskon di ajang tahunan Jakarta Fair 2023 yang berlangsung mulai 14 Juni hingga 16 Juli mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Uniline Cable hadir menanggapi tingginya permintaan terhadap kabel data fast charging. Tersedia dalam enam pilihan warna, kabel gadget tersebut tersedia dalam tiga tipe: Uniline C to C yang telah mendukung kemampuan ultra fast charging 100W, Uniline C to L yang bersertifikat MFI (Made for iPhone) untuk perangkat iOS, serta Uniline Trio yang dilengkapi oleh kabel type C, Micro dan Lightning untuk mempermudah konektivitas berbagai gadget.

ACMIC Uniline Cable 01 1

Heri Hertanto, CEO & Founder ACMIC mengatakan bahwa pertumbuhan minat konsumen untuk kembali belanja offline mendorong partisipasi ACMIC dalam penyelenggaraan Jakarta Fair 2023 dengan menawarkan berbagai promo spesial, mulai dari potongan harga hingga hadiah ekstra

“Kami ingin hadir lebih dekat dengan konsumen, memperkenalkan aneka aksesori gadget berkualitas global buatan anak bangsa, yang tak hanya fungsional namun juga terdepan di segmennya,” tambahnya.

Melanjutkan kesuksesannya dalam ajang serupa tahun lalu, kali ini ACMIC kembali siap meramaikan Jakarta Fair 2023 dengan promo dan diskon yang lebih besar. Serangkaian penawaran eksklusif dihadirkan dan sayang untuk dilewatkan, mulai dari promo buy 1 get 1 free untuk pembelian Uniline Cable dan beberapa jenis kabel lainnya.

Promo tersebut juga berlaku untuk pembelian powerbank dan charger, lengkap dengan kesempatan mendapatkan gratis Uniline Cable untuk syarat transaksi tertentu. Selanjutnya, untuk pembelian semua tipe true wireless stereo (TWS) lansiran ACMIC, pelanggan akan mendapatkan gratis 1 unit headset. Ada pula tambahan diskon 90% untuk pembelanjaan beberapa produk pilihan, serta aneka hadiah ekstra dan voucher belanja yang melimpah.

ACMIC Uniline Cable 00 1

Sementara itu, sejak tahun 2022, kemitraan strategis bersama Tjufoo telah membuat laju bisnis ACMIC semakin melesat. Tjufoo melihat ACMIC sebagai merek yang jeli melihat peluang untuk mendisrupsi pasar dan menjadi top of mind di benak konsumen. Terbukti, keduanya sukses memperluas jangkauan pasar ACMIC hingga 1.000 titik offline di seluruh Indonesia dalam waktu kurang dari setahun sejak resmi bersinergi.

Co-Founder & CEO Tjufoo, TJ Tham menyatakan, “Aksesori gadget selalu menarik bagi konsumen untuk dikulik secara langsung dalam mendukung produktivitas sehari-hari. Karenanya, Tjufoo sangat antusias mendukung partisipasi ACMIC di Jakarta Fair 2023, yang dapat menjadi momen tepat untuk memperluas pemasaran produk-produk aksesori gadget berkualitas tinggi ke masyarakat, termasuk Uniline Cable sebagai kabel fast charging terbaru dan terkuat di pasaran saat ini.”

ACMIC sendiri telah berkali-kali mencatatkan pencarian terbanyak di berbagai e-commerce terkemuka Tanah Air dan mencapai pertumbuhan transaksi hingga 1.4x selama tahun 2022.

Powerbank ini bahkan berhasil meraih Brand Choice Awards 2022 pada kategori power adaptor berkat kemampuan fast charging dengan kapasitas baterai besar dalam balutan desain ringan dan stylish. Berbagai produk ACMIC lainnya juga mencatatkan penjualan positif sekaligus menjadi favorit konsumen, mulai dari kabel gadget, charger, hingga TWS dengan kualitas bersaing.

ACMIC Uniline Cable 03 1

Tags: , , , , , , , , ,


COMMENTS