June 24, 2023

Bidik Market Middle to Low, Kolaborasi CubMu dan ROOMI Targetkan 200 Ribu Pengguna Baru

Penulis: Rizki R
Bidik Market Middle to Low, Kolaborasi CubMu dan ROOMI Targetkan 200 Ribu Pengguna Baru  

Mobitekno – Salah satu brand smart TV dan over the top (OTT) di Indonesia, ROOMI menggandeng Transvision, melalui platform tayangan streaming-nya bernama CubMu, menghadirkan tayangan streaming online yang kini bisa disaksikan di layar lebih besar. Ya, CubMu atau Cuma buat Kamu, kini bisa dinikmati di deretan smart TV milik ROOMI.

Seremonial kolaborasi ini terselenggara dalam rangkaian acara Jakarta Fair 2023 yang berlokasi di JI EXPO Kemayoran. Hadir dalam acara ini, Brando Tengdom selaku Direktur Marketing & Sales Transvision, Efendy Ali selaku Presiden Komisaris PT Sumber Digital Media, dan Shelley Khung selaku Head of Business Development ROOMI, Jumat (23/6).

Brando Tengdom selaku Direktur Marketing & Sales Transvision, mengungkapkan, “CubMu by Transvision dan ROOMI ini hadir dengan latar belakang dan tujuan yang sama, yaitu ingin membuat hidup pelanggannya lebih mudah dan sederhana, all in your hand,”

“Kehadiran kami di industri ini saling melengkapi, di mana ROOMI hadir dengan tujuan membawa beragam hiburan salah satunya dengan CubMu, dan CubMu menyediakan tayangan yang beragam yang pastinya berbeda dengan platform tayangan streaming online lainnya yang kini bisa disaksikan di layar lebih besar,” jelas Brando.

Sebagai informasi, CubMu memiliki tiga fitur unggulan, yaitu Live TV, video on demand (VOD), dan Catch Up. Untuk fitur Live TV tentunya akan menayangkan secara langsung dari berbagai channel TV pilihan, lalu fitur catch up dapat memberikan kesempatan menyaksikan kembali beberapa program dalam channel TV lokal favorit yang terlewat.

IMG 20230623 165051

Sedangkan, fitur VOD menyajikan berbagai Video On Demand (VOD) dari berbagai konten eksklusif dari Transmedia ataupun film-film favorit dengan ragam genre, mulai dari komedi, romantis, hingga film blockbuster yang pernah ada di bioskop.

Efendy Ali selaku Presiden Komisaris PT Sumber Digital Media juga menyambut baik sinergi dari CubMu dan ROOMI TV ini dengan harapan yang optimis untuk hasil positif ke depan. Hal yang sama juga disampaikan langsung oleh Shelley Khung selaku Head of Business Development ROOMI.

Shelley dan timnya optimistis dan percaya diri kerja sama ini dapat menorehkan minimal 200.000 pelanggan baru ROOMI dan CubMu.

“Periode kerja sama yang kami lakukan adalah setahun. Adanya kerjasama ROOMI dan CubMu semoga dapat menjangkau masyarakat Indonesia lebih luas lagi. Adapun harapannya dalam tahun pertama kerjasama ini kami menargetkan minimal 200.000 pelanggan baru ROOMI dan CubMu,” ujar Shelley.

Shelley mengakui bahwa ROOMI mengincar pasar middle to low, di mana potensinya masih cukup besar. Sekarang, CubMu bisa dinikmati dengan nyaman dengan layar ROOMI smart TV yang tentunya lebih lebar, yaitu mulai dari TV ukuran 32 inch, 43 inch, 50 inch, dan 55 inch serta bisa juga ditemukan di OTT box ROOMI. Produk ROOMI smart TV ini juga sudah didukung dengan 4K Ultra HD, Wireless, HDMI, Bluetooth, dan beberapa fitur canggih lainnya.

IMG 20230623 164942

Dalam kesempatan spesial ini, selama rangkaian Jakarta Fair 2023 CubMu dan ROOMI juga tentunya menghadirkan penawaran yang spesial. Dengan membeli ROOMI smart TV dan OTT Box ROOMI langsung dapat menikmati CubMu Premium selama 6 bulan. Harga yang ditawarkan oleh ROOMI pun sangat terjangkau, yaitu mulai dari harga satu jutaan untuk ROOMI smart TV, dan untuk OTT Box ROOMI hanya seharga dua ratus ribuan saja.

Tags: , , , , ,


COMMENTS