September 22, 2023

OPPO A98 5G Dijual Perdana, Berikan Cashback Eksklusif hingga Voucher Belanja

Penulis: Rizki R
OPPO A98 5G Dijual Perdana, Berikan Cashback Eksklusif hingga Voucher Belanja  

Mobitekno – Setelah lebih dari satu tahun penantian, suksesor OPPO A96, resmi meluncur pada 14 September lalu. OPPO A98 5G, yang menjadi perangkat tertinggi dalam lini OPPO A Series, segera mendapat sambutan hangat dari pasar smartphone Tanah Air. Lantas, apa yang membuatnya begitu istimewa? Artikel ini akan membahas keunggulan-keunggulan yang dihadirkan oleh perangkat ini.

OPPO A98 5G membawa sejumlah teknologi dan fitur kelas atas yang seringkali ditemukan di perangkat premium. Perangkat ini menawarkan performa yang lancar dan andal, serta sistem operasi yang akan terus didukung selama minimal 4 tahun ke depan.

Ini artinya, kamu bisa menikmati pengalaman yang mulus tanpa khawatir tentang perangkat yang ketinggalan zaman.

OPPO A98 PO KV 1920x1080 1

Tampilan juga menjadi salah satu daya tarik utama OPPO A98 5G. Dengan desain OPPO Glow yang menawan, perangkat ini mampu mencuri perhatian konsumen dan pencinta gawai. Tampilannya yang elegan dan modern membuatnya tampil berbeda di antara pesaingnya.

Hari ini, Jumat (22/9), OPPO A98 resmi dijual perdana di Indonesia dengan harga Rp4.899.000, dan untuk memberikan nilai lebih, OPPO menyertakan bluetooth earbuds secara terbatas.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan berbagai keuntungan tambahan seperti cicilan 0% dari Shopee PayLater, 200.000 ShopeeCoins, dan berbagai Voucher Belanja Eksklusif senilai Rp 355.000 dari mitra OPPO yang dapat Anda tukarkan melalui aplikasi My OPPO.

Pembelian OPPO A98 5G sangat mudah. Kamu dapat membelinya secara daring melalui situs Shopee dan OPPO Online Store. Jika lebih suka berbelanja secara luring, smartphone ini telah tersedia di seluruh Indonesia dan dapat dibeli melalui OPPO Store, OPPO Gallery, dan berbagai toko rekanan resmi OPPO.

OPPO A98 5G

Spesifikasi Unggulan OPPO A98 5G

OPPO A98 5G hadir dengan baterai besar 5.000mAh yang mendukung pengisian daya ultra cepat 67W SUPERVOOCTM, yang biasanya ditemukan di perangkat kelas flagship. Layarnya memiliki refresh rate 120Hz untuk pengalaman visual yang lebih imersif.

OPPO A98 5G

Dari sisi memori dan penyimpanan, RAM 8GB yang dilengkapi dengan fitur RAM Expansion hingga 8GB memungkinkan kamu untuk bermain game dan melakukan multitasking dengan lancar. Sistem operasi terbaru, ColorOS 13.1, hadir untuk memberikan pengalaman pengguna yang mulus dan lancar sepanjang hari.

OPPO A98 5G adalah perangkat yang menawarkan kombinasi sempurna antara kinerja dan desain yang menawan. Segera miliki perangkat ini dan nikmati pengalaman smartphone yang luar biasa.

Tags: , , , , ,


COMMENTS