October 4, 2023

HMID Ajak Masyarakat Medan untuk Hadir ke Hari H: Harinya Hyundai, 7-8 Oktober 2023

Penulis: Desmal Andi
HMID Ajak Masyarakat Medan untuk Hadir ke Hari H: Harinya Hyundai, 7-8 Oktober 2023  

MobiteknoPT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akan menggelar acara Hari H: Harinya Hyundai di Kota Medan pada tanggal 7-8 Oktober 2023 di Plaza Medan Fair. Acara ini adalah sebuah festival yang akan menampilkan berbagai tantangan dan lokakarya menarik untuk merangsang kreativitas serta mencoba pengalaman mobilitas berkelanjutan dari Hyundai.

Sebelum Hari H: Harinya Hyundai, masyarakat Medan bisa bergabung dalam tantangan H Scream yang menawarkan hadiah es krim dan undangan istimewa untuk menghadiri acara tersebut. Dalam tantangan ini, warga Medan diundang untuk berteriak “Hari H” sekeras mungkin. Anda bisa ikut serta dalam H Scream Challenge dengan mengunjungi Tengah People and Place Medan pada tanggal 29 September hingga 1 Oktober 2023, mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Astrid Ariani Wijana, Kepala Departemen Pemasaran PT Hyundai Motors Indonesia, menyatakan bahwa Hari H: Harinya Hyundai adalah bentuk apresiasi HMID kepada masyarakat Medan atas dukungan positif dan kepercayaan mereka terhadap produk Hyundai. Acara ini mengundang masyarakat Medan untuk bersenang-senang bersama keluarga dan teman-teman, serta menikmati berbagai pengalaman positif.

Selain itu, festival ini juga menyediakan berbagai workshop menarik dengan narasumber berpengalaman, seperti workshop content creation oleh Sach Team dan Reza RFR, serta workshop fun safety driving bersama Safety Defensive Consultant Indonesia. Acara ini juga menampilkan kolaborasi dengan berbagai mitra, seperti Workout Companion Class oleh ION Water dan Class Beauty Project dengan Remington x NAMA Beauty.

Masyarakat Medan

Masyarakat Medan bisa Nikmati Beragam Tantangan

Pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam Unleash Your X Challenge bersama keluarga dan teman-teman untuk mengekspresikan diri dengan faktor unik dalam diri masing-masing. Selain itu, ada Unleash the X in You Talkshow bersama Arif Muhammad yang akan menginspirasi dan merangsang kreativitas sesuai dengan passion individu.

Acara ini juga menawarkan kesempatan untuk mencoba berbagai model kendaraan Hyundai melalui test drive. Selama test drive, pengunjung dapat mengikuti berbagai tantangan yang terkait dengan fitur Hyundai SmartSense, Rear View Monitor (RVM), Forward and Reverse Parking Distance Warning (PDW), dan Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA). Komunitas pengguna Hyundai di Medan juga dapat mengikuti konvoi dari dealer menuju lokasi acara.

Tidak ketinggalan, acara ini akan dimeriahkan oleh pertunjukkan musik dari band terkenal seperti Kotak dan Last Child, serta hiburan Noraebang yang sangat dinanti-nantikan. Selain itu, acara ini juga akan menyelenggarakan kompetisi K-Pop Dance dan berbagai aktivitas berhadiah menarik, termasuk doorprize senilai total ratusan juta rupiah.

Setelah Medan, rangkaian pengalaman serupa akan dihadirkan oleh HMID dalam Hari H: Harinya Hyundai Jakarta pada tanggal 14-15 Oktober di Gandaria City.

Tags: , , ,


COMMENTS