January 25, 2022

Berkonsep Experience, Asus Hadirkan ROG Corner Plus di Mangga Dua Mall Jakarta

Penulis: Desmal Andi
Berkonsep Experience, Asus Hadirkan ROG Corner Plus di Mangga Dua Mall Jakarta  

Mobitekno – Selama ini, Asus cukup gencar menghadirkan ROG Store di berbagai kota di Indonesia. Tujuannya tentu memudahkan gamers yang ingin mendapatkan produk Asus ROG. Namun, inovasi Asus ternyata tidak hanya sampai ROG Store saja untuk lebih dekat dengan konsumen ROG. Asus pun menghadirkan ROG Corner Plus dengan konsep experience bertempat di Mangga Dua Mall Jakarta. ROG Corner ini diresmikan pada Rabu 25 Januari 2022.

ROG Corner Plus di Mangga Dua Mall Jakarta bukan hanya sekadar tampil sebagai tempat untuk mendapatkan produk, Namun, konsumen bisa merasakan langsung produk-produk yang ingin dibeli secara langsung. Mereka bisa mencoba terlebih dahulu di area ini. Tidak hanya itu, ROG Corner Plus Mangga Dua Mall Jakarta juga sangat mudah diakses karena berlokasi di area Atrium.

Dalam menyajikan produk-produk Asus ROG, ROG Corner Plus ini juga berkolaborasi dengan Agres.id. Ini adalah toko komputer yang menjual produk-produk Asus ROG.

“Kami tidak ingin gamer Indonesia kekurangan informasi mengenai teknologi dan perangkat gaming terkini, khususnya dari ROG. Melalui ROG Corner Plus, Asus mengundang gamer yang berada di Jakarta dan sekitarnya untuk langsung menjajal berbagai inovasi serta teknologi terkini yang ada di dalam produk ROG,” ujar Jimmy Lin, Country Manager Asus Indonesia. “ROG Corner Plus juga merupakan upaya Asus dalam menjangkau langsung para gamer di Indonesia. Hal tersebut sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai brand laptop gaming nomor satu di Indonesia.”

Peresmian Asus ROG Corner Plus

Bisa langsung coba terlebih dahulu

ROG Corner Plus Mangga Dua Mall Jakarta tentu telah dilengkapi dengan berbagai produk ROG terkini. Mulai dari laptop gaming khusus untuk para pecinta eSports seperti seri ROG Strix G dan Strix SCAR, hingga laptop gaming dengan desain ringkas dan stylish seperti seri ROG Zephyrus G14, Zephyrus G15, dan Zephyrus M16.

Produk-produk ROG yang tampil di ROG Corner Plus ini diantaranya adalah ROG Zephyrus Duo 15 SE yang hadir dengan dua layar atau ROG Zephyrus S17 yang sangat powerful untuk gamer profesional. Sementara bagi gamer “hybrid” yang mencari laptop gaming fleksibel, ringkas, ringan, inovatif sekaligus powerful, ROG Flow X13 yang dapat dipasangkan dengan solusi GPU eksternal terbaik saat ini yaitu ROG XG Mobile, juga tersedia di ROG Corner Plus Mangga Dua Mall Jakarta.

Bagi gamer yang ingin menanyakan berbagai hal mengenai produk ROG, Asus telah memastikan ROG Corner Plus Mangga Dua Mall Jakarta hadir dengan staff berpengalaman yang siap untuk melayani sehingga pengunjung bisa mendapatkan informasi akurat dan terkini.

Beli laptop bisa dapat laptop gratis

Meramaikan acara grand opening, ROG Corner Plus Mangga Dua Mall Jakarta turut menghadirkan promo istimewa untuk pelanggannya mulai dari 12 Januari sampai 30 Maret 2022. Tidak tanggung-tanggung, pelanggan berkesempatan mendapatkan grand prize berupa satu unit mouse gaming ROG Impact, satu unit headset gaming ROG Delta, dan satu unit keyboard gaming ROG Scope. Sementara hadiah utamanya adalah dua unit laptop ROG Strix G15 (G513IH) untuk dua pelanggan yang beruntung.

Selain itu, pelanggan yang membeli laptop Asus di ROG Corner Plus Mangga Dua Mall Jakarta akan mendapatkan berbagai merchandise ekslusif ROG. Selain itu, setiap pelanggan yang melakukan transaksi pembelian laptop di ROG Corner Plus Mangga Dua Mall Jakarta berhak mendapatkan kesempatan untuk memenangkan grand prize yang akan diundi pada bulan April 2022 mendatang.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS