January 25, 2022

Hadir Resmi di Indonesia, Galaxy A03 Tawarkan Fitur Awesome Seharian dengan Harga Sejutaan

Penulis: Desmal Andi
Hadir Resmi di Indonesia, Galaxy A03 Tawarkan Fitur Awesome Seharian dengan Harga Sejutaan  

Mobitekno – Melalui sebuah acara online, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) menghadirkan Samsung Galaxy A03 Series yang ditujukan untuk generasi muda Indonesia. Hal ini karena Galaxy A03 ini dilengkapi dengan banyak fitur awesome dan baterai besar, serta kemampuan prosesor baru. Menariknya, smartphone ini ditawarkan Samsung dengan harga sejutaan, tepatnya Rp1.549.000 pada program flash sale pada 21-26 Januari 2022.

“Hari ini, dengan rasa bahagia Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan sebuah smartphone baru. Smartphone ini cocok banget dengan generasi muda yang hobi melakukan streaming video, online shopping, main game bareng, hingga melakukan video conference bersama teman-teman. Galaxy A03 hadir dengan harga sejuaan saja dengan kemampuan kamera belakang yang besar, yaitu 48MP. Kamera utama 48MP sering ditemui di berbagai smartphone, namun harganya masih berkisar Rp2 juta atau lebih,” ujar Ricky Bunardi, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia (SEIN), 24/1/2022.

“Tidak banyak smartphone dengan kamera 48MP yang harganya cuma sejutaan, namun Samsung berhasil mewujudkannya lewat Galaxy A03 Series. Galaxy A03 Series menjadi terobosan baru di segmen low-entry untuk membawa smartphone yang powerful harga sejutaan bagi lebih banyak konsumen,” lanjut Ricky.

Ricky Bunardi Product Marketing Manager Mobile Experience Samsung Electronics Indonesia dalam acara Media Session Galaxy A03
Ricky Bunardi Product Marketing Manager Mobile Experience Samsung Electronics Indonesia dalam acara Media Session Galaxy A03

Selain kamera yang besar, Galaxy A03 Series ini juga dibekali dengan prosesor baru dari Unisoc T606 dengan kemampuan Octa-Core. Ditambah memori 4GB RAM dan storage internal 64GB, serta microSD hingga 1TB, membuat penggunanya bisa lebih kreatif dalam melakukan banyak hal. Apalagi masih ditunjang dengan baterai besar, yaitu 5.000mAh. Bagian kamera belakang mengusung dual camera dimana selain kamera utama 48MP, ditemani juga dengan kamera 2MP untuk bokeh. Sementara kamera depan yang mengusung slogan flwless selfie berkemampuan 5MP.

Selain varian 4GB/64GB, ada juga varian 3GB/32GB. Samsung memberikan tiga varian warna untuk Galaxy A03 ini, yaitu Black (hitam), Merah (Red), dan Blue (biru)

Semua kemampuan tadi bisa didapat dengan harga mulai dari Rp1.549.000 selama Flash Sale sampai 26 Januari 2022 di Samsung.com dan Samsung Official Store di Shopee. Ini bisa membuatnya menjadi smartphone sejutaan yang fiturnya maksimal bagi berbagai kalangan.

Tags: , ,


COMMENTS