December 23, 2022

Vivo Rilis Rekomendasi Empat Smartphone Terbaik Menyambut Liburan dan Tahun Baru 2023

Penulis: Rizki R

vivo X80, The Winning Professional Cinematic Smartphone 

vivo membawa keunggulan One Tap to Cinematics melalui vivo X80 yang memungkinkan pengguna mendapatkan hasil foto atau video layaknya kamera DSLR. Integrasi teknologi flagship photography smartphone pada vivo X80 terpusat pada teknologi andal ZEISS Cinematic Style Bokeh untuk foto portrait dan ZEISS Cinematic Video Bokeh untuk memberi dukungan pada mode video.

Terlebih lagi, teknologi mumpuni smartphone ini masih ditunjang dengan fitur Active Centering OIS System untuk menjaga kestabilan kamera, serta ZEISS Superb Night Camera untuk mendukung pengambilan foto dalam kondisi cahaya apapun.

Photo 1 vivo X80 Series

Dengan berbagai teknologi fotografi pada vivo X80, pengguna dapat mengasah hobi fotografi mereka di tahun baru dengan lebih praktis dan efektif tanpa perlu menggunakan kamera dengan lensa yang besar.

Kamera belakang vivo X80 memiliki konfigurasi 50MP Ultra-Sensing Sensor, 12MP Portrait Camera, dan 12MP Wide-Angle Camera, dan kamera depan mengandalkan 32MP Front Camera.

Hasil sinematik dari kamera vivo X80, baik foto atau video memiliki kualitas layaknya kamera profesional. Pengguna juga bisa memanfaatkan berbagai fitur yang ada di dalam vivo X80 untuk mendukung proses editing foto dan video hingga menjadi sebuah karya sinematik dengan ragam cerita dan perspektif.

Tags: , , , ,


COMMENTS