December 23, 2022

Vivo Rilis Rekomendasi Empat Smartphone Terbaik Menyambut Liburan dan Tahun Baru 2023

Penulis: Rizki R

vivo Y35, Cost-Efficient Smartphone 

Hadir sebagai smartphone yang “Menang Banget” di segala aspek pada kelasnya, vivo Y35 membawa pembaruan teknologi dari performa, kamera, hingga desain. vivo Y35 telah didukung dengan performa yang “Menang Ngebutnya” dengan kapasitas besar 8GB+8GB Extended RAM, pengisian baterai cepat 44W FlashCharge, dan baterai besar 5000mAh, sehingga tidak perlu khawatir kehabisan daya saat sedang menunggu momen pergantian tahun.

Bukan hanya itu, kemampuan fotografi yang “Menang Jepretannya” pada vivo Y35 disokong kamera beresolusi tinggi 50MP Night Camera dan 16MP Front Camera. Tidak sampai di situ, vivo Y35 memiliki desain yang “Menang Gayanya” berkat sentuhan Crystalline Matte dan vivo Dynamic Design sehingga tampak premium dan elegan.

image010 1

Smartphone ini juga dilengkapi dengan sertifikasi IP54 Dustproof dan Splash Waterproof yang membuatnya tahan terhadap debu dan percikan air. Konfigurasi desain pada vivo Y35 juga memberikan tampilan ponsel yang populer dan menjamin penggunaan smartphone jangka panjang.

Melalui fitur Ultra Stable Video, pengguna dapat dengan mudah dan bebas melakukan perekaman video atau vlogging ketika jogging, bersepeda, lari, dan hobi lainnya dengan hasil yang maksimal dan lebih jelas, sehingga berolahraga terasa lebih seru.

Melengkapi kenyamanan pengguna, vivo Y35 juga dilengkapi dengan fitur Audio Booster 2.0 serta FHD+ Sunlight Screen untuk memberikan pengalaman audio yang maksimal dan pengalaman menonton dengan visual yang imersif.

Tags: , , , ,


COMMENTS