December 23, 2022

Vivo Rilis Rekomendasi Empat Smartphone Terbaik Menyambut Liburan dan Tahun Baru 2023

Penulis: Rizki R

vivo V25, The Winning Cinematic Portrait Smartphone

Membawa terobosan teknologi kamera belakang berupa 64MP OIS Night Camera dengan fitur level flagship OIS Super Night Mode dan Hybrid Image Stabilization, vivo V25 mampu memaksimalkan hasil tangkapan foto dan video dengan lebih jelas, cerah, dan stabil walau diambil dalam kondisi minim cahaya.

Pengguna yang gemar mengabadikan momen keseharian mereka menjadi karya vlog dapat memanfaatkan fitur-fitur fotografi dan videografi, seperti Vlog Movie, 4K Video, dan Dual-View Video. Tidak hanya estetis dan sinematik. Fitur ini juga dapat membantu pengguna dalam menghemat waktu ketika memproduksi vlog, sehingga akan mempermudah aktivitas videografi di tahun 2023, termasuk bagi pengguna yang hobi traveling.

Vivo V25

Smartphone ini menjadi paket lengkap dan teman yang mampu mengakomodir berbagai rutinitas baru pengguna serta mengabadikan momen spesial tahun baru

vivo V25 memiliki kapasitas penyimpanan besar 8GB+8GB Extended RAM, sistem pendingin Liquid Cooling System, serta baterai 4500mAh dengan 44W FlashCharge. Pada sisi tampilan, vivo V25 sudah mendapatkan sertifikasi IP54 yang tahan akan debu dan cipratan air, serta sentuhan Fluorite AG Glass pada bodi belakang yang sudah anti-scratch dan anti-fingerprint.

Tags: , , , ,


COMMENTS