August 16, 2022

Sambut Hari Kemerdekaan RI, Infinix Smart 6 Plus Resmi Dijual dengan Baterai dan Layar Lebih Besar. Hanya Rp 1 Jutaan!

Penulis: Iwan RS
Sambut Hari Kemerdekaan RI, Infinix Smart 6 Plus Resmi Dijual dengan Baterai dan Layar Lebih Besar. Hanya Rp 1 Jutaan!  

Mobitekno – Infinix Smart 6 Plus resmi diluncurkan untuk meramaikan pangsa pasar ponsel terjangkau yang menawarkan kapasitas baterai dan layar yang lebih besar untuk konsumen di tanah air.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu dalam siaran persnya (15/8/2022) menyatakan bahwa Infinix Smart 6 Plus menawarkan berbagai keunggulan khas seri Smart yang cocok untuk para anak muda di Indonesia.

Menurut pengakuan Sergio, ponsel entry level yang mulai dapat dibeli secara online bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI ini dikembangkan secara khusus oleh tim riset dan pengembangan Infinix agar tetap andal untuk produktivitas dan digital entertainment bagi pengguna meski harganya hanya Rp1 jutaan.

Infinix Smart 6 Plus 02

Infinix Smart 6 Plus datang dengan layar 6.82 inci (HD+, 20 x 1.600 piksel) yang mengusung fitur Sunlight Display. Di bagian tengah atas layarnya terdapat area kamera berdesain waterdrop. Menariknya, di sisi atas layar terdapat juga dua LED flash yang mengapit kamera selfie-nya (5 MP).

Untuk kamea utama yang berada di sisi belakang, Infinix Smart 6 Plus mengadopsi dual camera dengan kamera utama 8 MP dan sensor kedalaman 0.3 MP.

Ponsel yang diperkuat dengan chipset MediaTek Helio G25 dan didukung RAM 3 GB dan internal storage 64 GB. Kapasitas RAM-nya terlalu kecil? Pengguna dapat meningkatkan kapasitas RAM-nya menjadi 6 GB dengan fitur perluasan RAM yang disebut Infinix sebagai fitur “RAM Extended”.

Untuk meningkatkan kapasitas storage, Infinix Smart 6 Plus juga menyediakan slot microSD card agar pengguna dapat menyimpan lebih banyak file dokumen, audio, atau video.

Ponsel ini mengandalkan daya dari baterai berkapasitas 5.000 mAh yang didukung fitur pengisian daya 10W. Sayangnya mengingat harganya yang kisaran satu jutaaan, Infinix masih mengandalkan kabel dengan port microUSB lama. Ponsel ini juga masih mengadopsi sensor sidik jari di sisi belakang untuk fitur keamanannya.

Infinix Smart 6 Plus 03

Ponsel yang menjalankan sistem operasi Android 12 Go Edition dengan antarmuka XOS 10 ini sudah dilengkapi dengan speaker berkualitas DTS Surround Sound yang cukup membantu peningkatan kualitas suaru saat mendengar musik atau menonton video.

Fitur pelengkap lainnya yang perlu diektahui adalah slot dual SIM (nano) dengan jaringan 4G VoLTE, slot microSD hingga 512 GB, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 5.0, GPS, FM radio, dan jack audio 3.5 mm.

Tersedia dalam opsi warna Miracle Black, Crystal Violet dan Tranquil Sea Blue, Infinix Smart 6 Plus akan meluncur secara resmi di Indonesia bersamaan dengan perayaan Hari Ulang Tahun RI (HUT RI ke-77) pada 17 Agustus 2022 di e-commerce Lazada secara ekslusif seharga Rp1,35 juta.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS