March 15, 2024

Smartphone Gaming Infinix Note 40 Series Siap Hadir di Indonesia 21 Maret 2024

Penulis: Desmal Andi
Smartphone Gaming Infinix Note 40 Series Siap Hadir di Indonesia 21 Maret 2024  

Mobitekno – Infinix kembali akan mengumumkan peluncuran dua varian terbaru dari Note Series mereka, yaitu Infinix Note 40 dan Note 40 Pro di Indonesia. Dengan mengusung tagline Anti Gabut, Serba Ngebut, Infinix Indonesia siap memperkenalkan Note 40 Series dengan berbagai inovasi teknologi revolusioner. Salah satu inovasi utama yang dibawa adalah All-round FastCharge2.0, yang menjadi fitur perdana di Note Series dan didukung oleh chip manajemen daya besutan Infinix, Cheetah X1. Hal ini menjanjikan pengalaman durabilitas dan pengisian daya paling kompetitif di segmennya.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, menyatakan, “Smartphone gaming Infinix Note 40 dan Note 40 Pro akan kami luncurkan Kamis mendatang dengan rangkaian teknologi dan fitur untuk pengalaman All-Round Gaming Experience terbaik di kelasnya. Berbagai kolaborasi, termasuk dengan Mobile Legends dan ONIC esports, serta banyak aktivasi kreatif khas Infinix akan kami hadirkan untuk menambah excitement peluncuran Note Series ini, yang kami yakin telah diantisipasi dan ditunggu oleh para XFans kami di Indonesia”.

Tidak hanya menghadirkan berbagai teknologi paling inovatif di kelasnya, peluncuran Infinix Note 40 dan Note 40 Pro di Indonesia akan semakin disruptif dengan konsep peluncuran yang unik dan pertama kali di Indonesia. “Konsep launching Note 40 Series di 21 Maret nanti akan bertajuk live streaming nonstop 24 jam,” ungkap Sergio.

Infinix Note 40
Infinix Note 40 Series

Berbagai Spesifikasi Unggulan Infinix Note 40 Series

Meneruskan kesuksesan Infinix Note Series sebelumnya, Infinix Note 40 Series siap menghadirkan performa unggulan melalui kombinasi fitur kamera, durabilitas, pengisian daya fleksibel, hingga layar refresh rate tinggi yang melengkapi desain khas Note series.

Infinix Note 40 hadir dengan layar 120Hz AMOLED In-Display Fingerprint, kamera utama 108MP Super-Zoom Cam, serta teknologi 45W All-Round FastCharge2.0 dan 20W Wireless MagCharge. Sementara itu, Infinix Note 40 Pro akan dibekali teknologi 70W All-Round Fast Charge 2.0 + 20W Wireless MacCharge, layar 3D Curved 120Hz dengan Corning® Gorilla Glass, dan kamera utama 108MP OIS Super-Zoom Cam pertama di Infinix Note series.

Note 40 Series akan menghadirkan gebrakan dengan berbagai fitur dan teknologi paling kompetitif dan pertama di kelasnya. Smartphone terbaru dari Infinix ini akan diluncurkan secara live pada tanggal 21 Maret 2024 mulai pukul 16.00 WIB dan akan disiarkan langsung di Instagram dan YouTube Official Infinix Indonesia.

Infinix Note 40

“Kami sangat antusias untuk segera menghadirkan Infinix Note 40 Series di Indonesia dengan konsep launching live streaming selama 24 jam yang pastinya patut ditunggu. Konsep launching unik ini allign dengan kemampuan Note 40 Series yang mampu mendukung aktivitas gaming dan harian pengguna selama seharian penuh. Dan pastiknya, event ini akan didukung berbagai kreator, special performance, dan esports community figures akan segera kami ungkap bagi para XFans di Indonesia. Tunggu update selanjutnya dari Infinix!,” pungkas Sergio.

Dengan peluncuran Note 40 Series ini, Infinix tidak hanya menjanjikan teknologi terkini namun juga pengalaman yang memukau bagi para pengguna, terutama para penggemar game mobile dan para pecinta teknologi di Indonesia. Inovasi, kecepatan, dan ketangguhan menjadi landasan utama dari seri terbaru ini, yang sepenuhnya mengakomodasi kebutuhan dan keinginan dari generasi muda yang dinamis dan bersemangat. Bersiaplah untuk menyambut era baru dalam dunia smartphone dengan kehadiran Infinix Note 40 Series.

Tags: , ,


COMMENTS