June 8, 2022

CCTV dari Olike Ini Mampu Tingkatkan Keamanan Rumah dan Kantor, Bisa Dioperasikan dengan Smartphone

Penulis: Desmal Andi
CCTV dari Olike Ini Mampu Tingkatkan Keamanan Rumah dan Kantor, Bisa Dioperasikan dengan Smartphone  

Mobitekno – PT OASE Teknologi Asia (Olike Indonesia) kembali menghadirkan produk AioT terbaru mereka untuk mengawasi lingkungan bangunan. Produk CCTV dari Olike ini dibekali dengan kamera pengintai yang dapat meminimalisisr kejadian yang tidak diinginkan. Menariknya, pengoperasian CCTV ini juga bekerja fleksibel. Koneksi bisa dilakukan secara wireless melalui perangkat smartphone. Dengan begitu, dimanapun Anda berada, keamanan lingkungan di sekitar CCTV bisa dipantau selama 24 jam.

“Faktor kejahatan yang semakin marak terjadi di Jakarta, menjadi salah satu alasan penting kami untuk membuat produk satu ini sebagai pengawas dirumah untuk mencegah dari hal yang tidak diinginkan. Kami memberikan solusi bagi konsumen yang ingin mempunyai CCTV dengan mudah, simpel dan bisa di akses dimanapun berada, apalagi dengan biaya terjangkau serta fitur kekinian yang semakin menambah rasa aman dan nyaman pengguna,” ungkap Anthoni Roderick P. Selaku Public Relations Olike Indonesia.

Karena sudah tidak menggunakan kabel dan monitor seperti CCTV zaman dulu, pemasangan CCTV juga lebih mudah dan fleksibel. Untuk mengaksesnya, Olike OM-H1 menggunakan koneksi nirkabel mudah dengan Wi-Fi yang bisa di akses melalui berbagai perangkat baik Windows, Android, dan iOS melalui aplikasi Eseecloud. Sebagai tambahan, jika menggunakan laptop, bisa menampilkan hingga 64 frame CCTV, dan jika menggunakan tab ataupun smartphone, bisa menampilkan hingga 9 frame CCTV. Hal ini membuat semakin mudah melihat situasi rumah melalu perangkat apapun, dimanapun dan kapanpun selama CCTV tersebut terhubung dengan koneksi Wi-Fi.

CCTV terbaru dari Olike Indonesia

Untuk resolusi gambar, CCTV dengan camera 2MP ini dapat merekam video hingga kualitas Full HD 1920 x 1080P dengan format video H.264, namun pengguna tetap bisa memilih rekaman dalam kualitas HD maupun SD. Untuk penyimpanan rekaman video, Olike juga memberikan dua opsi yaitu melalui memory card (Micro SD) external up to 256 GB, ataupun dengan melakukan pembelian cloud. Posisi angle video juga bisa di adjust melalui smartphone, yang bisa memutar horizontal hingga 355 derajat, dan vertical hingga 90 derajat. Fitur selanjutnya adalah, CCTV ini bisa melakukan komunikasi secara 2 arah dari smartphone dan orang yang berada di sekitar CCTV karena sudah dilengkapi dengan mic dan speaker yang dapat digunakan secara realtime

Produk Olike OM-H1 CCTV dengan fitur berlimpah ini di banderol dengan harga hanya 399,000 yang sudah dapat di beli di Olike Official Shop di Shopee dan market place lainnya. Atau kamu juga bisa kunjungi booth Olike di Jakarta Fair Hall A hingga tanggal 17 Juli 2022 untuk dapat merasakan langsung produk Olike, dan juga beragam promo menarik lainnya.

Tags: , ,


COMMENTS