June 8, 2022

Asus ExpertBook B3 Flip Hadir untuk Dukung Era New Normal di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Asus ExpertBook B3 Flip Hadir untuk Dukung Era New Normal di Indonesia  

Mobitekno – Selain meluncurkan laptop 5G pertama di Indonesia, yaitu Asus ExpertBook B7 Flip, Asus Indonesia juga menghadirkan Asus ExpertBook B3 flip. Bedanya, B3 Flip hanya memiliki kemampuan 4G LTE. Namun begitu, laptop ini siap menemani banyak kebutuhan konsumennya. Sehingga, laptop ini cocok digunakan untuk para pelajar, mahasiswa, guru, hingga dosen atau pengajar yang membutuhkan cara kerja yang nyaman di era new normal.

Sama seperti Asus ExpertBook B7 Flip, laptop Asus ExpertBook B3 Flip ini juga mengusung desain convertible. Dengan demikian, layarnya bisa juga dibuka hingga 360 derajat. Ini membuatnya bisa tampil lebih fleksibel dan dapat digunakan dengan nyaman di berbagai skenario penggunaan.

Selain dapat terhubung ke jaringan 4G LTE, ExpertBook B3 Flip juga dibekali dengan opsi konektivitas melalui WiFi 6 (802.11ax). Asus juga membekali laptop ini dengan teknologi ASUS WiFi Master yang secara otomatis akan menghubungkan ExpertBook B3 Flip dengan jalur konektivitas terbaik. Untuk memenuhi kebutuhan kegiatan belajar mengajar.

image001
Peluncuran Asus ExpertBook B3 Flip dan Asus ExpertBook B7 Flip

ExpertBook B3 Flip merupakan laptop yang higienis dengan bodi yang dibekali lapisan anti bakteri khusus. Lapisan bernama ASUS Antibacterial Guard tersebut telah diakui secara internasional dan mendapatkan standar ISO 22169 yang terbukti mampu menahan laju pertumbuhan bakteri hingga lebih dari 99% dalam kurun waktu 24 jam. Lapisan Asus Antibacterial Guard juga dapat bertahan dari alkohol, cairan pembersih, serta cairan hypochlorous acid sehingga penggunanya tetap mudah untuk membersihkan laptop ini.

ASu B3 Flip price
Harga Asus ExpertBook B3 Flip

Asus ExpertBook B3 Flip dibekali dengan prosesor Intel Core Gen 11, memori up t 48GB, 4G LTE, dan kemampuan Two Way AI Noise Canceling, dibanderol mulai Rp 15.665.000 oleh Asus Indonesia, untuk pasar laptop nasional.



COMMENTS