October 26, 2021

Kartu Kredit Mastercard BCA tiket.com Ini Jawab Kebutuhan Konsumen untuk Rencanakan Liburan

Penulis: Desmal Andi
Kartu Kredit Mastercard BCA tiket.com Ini Jawab Kebutuhan Konsumen untuk Rencanakan Liburan  

Mobitekno – Kolaborasi antara Bank Central Asia dengan platform perjalanan digital tiket.com baru saja dilakukan, dengan menghadirkan sebuah kartu kredit mastercard yang dinamakan kartu kredit BCA tiket.com. Hasil kolaborasi ini semata-mata untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam merencanakan liburan mereka dengan matang dan hemat.

Masa pandemi yang membatasi ruang gerak banyak orang, termasuk liburan, menjadi salah satu alasan juga mengapa produk kolaborasi ini hadir. Saat PPKM sudah sedikit melonggar, banyak masyarakat yang ingin melakukan liburan. Rasa rindu mereka terhadap jalan-jalan bersama keluaraga kini perlahan sudah bisa mereka rencanakan. Untuk itu, agar liburan lebih nyaman, aman, dan hemat, tentunya diperlukan rencana yang matang. Inilah mengapa kartu kredit BCA tiket.com hadir untuk menjadi solusi kebutuhan tersebut.

“Upaya mendukung pemulihan sektor pariwisata dan perekonomian telah menjadi salah satu fokus bagi BCA, kolaborasi yang dihadirkan oleh BCA & tiket.com juga menjadi bentuk dukungan kami bagi kebangkitan sektor pariwisata. Kehadiran Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard menjadi jawaban bagi nasabah serta pengguna setia tiket.com untuk mengeksplorasi pariwisata dan tetap mendapatkan benefit. Harapannya melalui kolaborasi ini dapat memberikan kemudahan untuk mendukung travel lifestyle masyarakat Indonesia dan menjadi stimulus pemulihan berbagai sektor,” ujar Santoso, Direktur BCA.

Santoso juga menambahkan bahwa protokol kesehatan tetap harus dilakukan dengan ketat, walau pelonggaran PPKM sudah dilakukan pemerintah. Apalagi bagi masyarakat yang ingin merencanakan liburan.

“Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard hadir di momentum yang tepat saat masyarakat merencanakan liburan akhir tahun kemana saja dengan hemat. Konsumen bisa memperoleh tiket Points, dan keuntungan lainnya setiap melakukan transaksi di tiket.com maupun di merchant lainnya. Liburan jadi makin gebyar karena belanja every day, bikin hemat holiday!” kata Dimas Surya Yaputra, Co-Founder & Chief Commercial Officer tiket.com.

Santoso (Direktur BCA) dan Dimas Surya Yaputra (Co-Founder & Chief Commercial Officer tiket.com)

Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard ini dirancang secara khusus untuk memfasilitasi masyarakat yang bergaya hidup dinamis, aktif, trendi, mobilitas tinggi, serta mengutamakan pengalaman akan kenyamanan dan keamanan bertransaksi format contactless dan cashless dimanapun nasabah pemegang kartu berada.

“Mastercard senang bermitra dengan BCA dan Tiket.com untuk peluncuran kartu kredit BCA Tiket.com Mastercard. Seiring konsumen di Indonesia membuat perubahan yang cepat menuju pola pikir “digital by default”, semakin banyak masyarakat yang akan mengandalkan pembayaran nirsentuh, serta perdagangan online untuk melengkapi kehidupan sehari-hari. Melalui kolaborasi ini, Mastercard menghadirkan kemampuan dan inovasi global perusahaan untuk memberikan pengalaman pembayaran yang lebih aman, nyaman, dan fleksibel kepada para pemegang kartu untuk kehidupan yang lebih baik,” ujar Navin Jain, Country Manager, Indonesia, Mastercard.

Untuk membuka kartu utama, calon nasabah harus berusia antara 21-65 tahun dan melakukan pengisian aplikasi Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard, serta melengkapi dokumen yang dibutuhkan (e-KTP, NPWP, dan dokumen pernyataan penghasilan). Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard hadir dengan sejumlah keuntungan untuk setiap transaksi yang dilakukan oleh nasabah pemegang kartu:

  • Gratis iuran tahunan pada tahun pertama.
  • Welcome Bonus berupa e-voucher hingga Rp 1.000.000
  • Double tiket Points khusus untuk pembelian tiket pesawat dan kamar hotel khusus di platform tiket.com.
  • Ekstra tiket Points sebesar 0,5% setiap bertransaksi dari berbagai merchant serta mendapatkan tiket Points 1% khusus untuk transaksi di tiket.com.

 

 

Tags: , , ,


COMMENTS