October 26, 2021

Erajaya Group dan IT: Immersif Tech Hadirkan Rangkaian Produk Smart Home

Penulis: Desmal Andi
Erajaya Group dan IT: Immersif Tech Hadirkan Rangkaian Produk Smart Home  

Mobitekno – Kemudahan untuk menciptakan sebuah rumah ideal yang memanfaatkan teknologi, kembali ditawarkan oleh IR: Immersive Tech. Perusahaan ini, melalui tagline “Home Smart Home” secara resmi meluncurkan rangkaian produk IoT untuk kebutuhan rumah pintar. Rangkaian prodil ini merupakan hasil kerja sama sinergis dengan Erajaya Active Lifestyle. Mulai dari smart bulb, LED Light Strip, Air Purifier, hingga CCTV, yang dihadirkan IT: Immersif Tech bisa mengubah cara hidup masyarakat, agar lebih sehat, nyaman, dan aman. Apalagi di masa pandemi seperti ini, dimana banyak masyarakat lebih banyak beraktivitas di dalam rumah.

“Pasar smart home dunia diprediksi akan mencapai nilai USD$ 174 miliar di tahun 2025. IT: Immersive Tech Hadir dengan portfolio smart home-nya di waktu yang tepat. Teknologi yang makin user friendly, interoperability dan konektifitas yang membaik akan mempercepat adopsi perangkat seperti ini di Indonesia. Peluncuran portfolio IT Smart Home ini adalah fase awal bukti kesungguhan dan komitmen kami untuk menghadirkan produk-produk IoT yang relevan, dengan teknologi terkini, untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat urban. Terhubung dengan aplikasi IT Smart yangdikembangkan berkolaborasi dengan Tuya Smart, seluruh perangkat IT Smart Home dapat dikontrol secara mudah lewat 1 aplikasi saja, menjadikannya suatu ekosistem produk yang integrated,” ujar Andre Tanudjaja, project Director IT: Immersive Tech.

Smart Filament Bulb
Smart Filament Bulb

Rangkaian produk smart home yang dihadirkan IT: Immersive Tech ini dikembangkan dengan berkolaborasi dengan Tuya Smart. Dengan begitu, pelanggan dapat dengan mudah menggunakan dan mengontrl produk-produk ini di manapun mereka berada. Bahkan hanya dengan satu aplikasi saja. Aplikasi IT Smart ini juga sudah mendukung sistem operasi Android dan iOS.

“IT: Immersive Tech dan Erajaya Active Lifestyle adalah partner penting untuk Tuya. Kami bangga dapat menyediakan layanan kami untuk mendampingi IT Smart Home hadir ke pasar dengan cepat di level harga yang menarik. Kami berharap di kemudian hari dapat bersama-sama mengembangkan produk smart home yang inovatif untuk memenuhi kebutuhan pasar yang kian meningkat. Semoga pasar smart home menjadi lebih bergairah dan terinspirasi dengan kesuksesan IT Smart Home,” ujar Ross Luo, General Manager of Asia Pacific Region from Tuya Smart.

Ross Luo
Ross Luo, General Manager of Asia Pacific Region from Tuya Smart

Untuk pasar Indonesia, ada delapan produk IoT yang dihadirkan IT:Immersive Tech. Kedelapan produk tersebut adalah IT Smart LED Bulb 9W, IT Smart Filament Bulb, IT Smart Disco Bulb, IT Smart CCTV Camera, IT Smart Air Purifier S130, IT Smart LED Light Strip, dan IT Smart LED Light Strip Extension.

Menurut Jessica Djie, Head Unit Business IT: Immersive Tech, perangkat yang dihadirkan ini dapat dikontrol penuh hanya melalui smartphone saja. Tidak hanya itu, perangkat-perangkat ini juga bisa terhubung ke Google Assistant, sehingga bisa dioperasikan dengan perintah suara. Bahkan, otomatisasi pada aplikasi, bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Semuanya bisa dilakukan dengan lebih mudah dan nyaman, dan tentunya dari mana saja.

Erajaya dan IT: Immersive Tech juga melakukan promo menarik dalam masa launching ini. Di periode 25 Oktober hingga 7 November 2021, konsumen akan dimanjakan dengan penawaran-penawaran menarik sebagai berikut:

  • Diskon hingga 10% untuk semua produk IT Smart Home
  • Harga khusus bundling IT Smart Bulb, diskon hingga 23%
  • Harga khusus bundling IT Air Purifier dan filter, diskon hingga 17%
  • Promo exclusive di Tokopedia, diskon hingga 23% dan cashback hingga Rp 50.000
  • Extra cashback hingga Rp 100.000 untuk pembelian menggunakan kartu kredit DBS Bank

Selama periode launching tersebut, pembelian produk IT Smart Home secara online hanya tersedia secara eksklusif di official store IT: Immersive Tech di marketplace Tokopedia. Selain itu, rangkaian produk IT Smart Home juga akan tersedia di lebih dari 70 outlet ritel offline di seluruh Indonesia, seperti Urban Republic, Erafone, iBox, dan outlet ritel elektronik lokal lainnya. Ke depannya, produk ini juga dapat diperoleh di laman website e-commerce LiveWithIT.id dan official store IT di marketplace lainnya, seperti: Shopee dan Blibli.

Berikut ini harga yang ditawarkan untuk setiap produk IoT dari IT: Immersive Tech

Harga produk IT

Tags: , , , , ,


COMMENTS