September 19, 2023

Pergelaran Perdana, BCA tiket.com Travel Fair 2023 Dukung Industri Pariwisata Indonesia

Penulis: Rizki R
Pergelaran Perdana, BCA tiket.com Travel Fair 2023 Dukung Industri Pariwisata Indonesia  

Mobitekno – BCA bersama tiket.com akan menggelar BCA tiket.com Travel Fair 2023, sebuah acara pameran perjalanan untuk mendukung pemulihan industri pariwisata di Indonesia. Acara ini akan berlangsung di Atrium Utama Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, dari tanggal 22 hingga 24 September 2023.

Kolaborasi antara BCA dan tiket.com ini bertujuan untuk menyediakan penawaran menarik dan harga terjangkau bagi masyarakat Indonesia yang ingin menjelajahi destinasi wisata.

I Ketut Alam Wangsawijaya, Executive Vice President BCA, menyatakan, “BCA tiket.com Travel Fair 2023 adalah sebuah kesempatan besar untuk memajukan industri pariwisata dan memulihkan ekonomi pasca pandemi,”

“Kami berharap kerja sama ini akan memberikan kenyamanan kepada pelanggan kami dengan beragam produk dan layanan terbaik, serta fasilitas pembayaran yang mudah.” lanjutnya.

BCA tiket.com Travel Fair 2023

Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com, menambahkan, “Sebagai OTA yang berfokus pada kepuasan pelanggan, tiket.com berkomitmen untuk menyediakan solusi lengkap bagi kebutuhan perjalanan wisata dan perjalanan Anda,”

“Kami sangat senang dapat bekerjasama kembali dengan BCA untuk menyelenggarakan travel fair yang dinantikan ini. BCA tiket.com Travel Fair 2023 akan menjadi solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan perjalanan wisata masyarakat, dengan penawaran tiket khusus untuk destinasi favorit, baik domestik maupun internasional,” ungkap Gaery.

Penawaran Menarik di BCA tiket.com Travel Fair 2023

BCA tiket.com Travel Fair 2023 akan menawarkan harga spesial untuk berbagai kebutuhan perjalanan wisata, termasuk penerbangan, akomodasi, dan aktivitas liburan di destinasi favorit, baik dalam negeri maupun luar negeri. Pemegang Kartu Kredit BCA akan mendapatkan manfaat tambahan, termasuk Cicilan BCA 0%, kemudahan upgrade ke tier Diamond di Blibli Tiket Rewards bagi Pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard, Nasabah BCA Solitaire, dan Prioritas, serta Anggota Blibli Tiket Rewards tier Platinum.

BCA tiket 1 1 1 1

(Ki-Ka) Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.comI Ketut Alam Wangsawijaya, Executive Vice President, BCA, bersama-sama melakukan flag off ceremony sebagai bentuk peluncuran resmi BCA tiket.com Travel Fair 2023

Pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp2 juta dalam bentuk Blibli Tiket Points dan 3x Blibli Tiket Points.

Pastikan Anda memanfaatkan Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard untuk mendapatkan manfaat maksimal di BCA tiket.com Travel Fair 2023. Anda dapat mengajukan kartu kredit BCA tiket.com secara online melalui platform tiket.com di tautan ini atau melalui kanal pengajuan resmi BCA di tautan ini. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merencanakan perjalanan Anda dengan harga yang terjangkau.

BCA dan tiket.com berharap bahwa BCA tiket.com Travel Fair 2023 akan menjadi kontribusi positif dalam mendukung industri pariwisata dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat Indonesia yang ingin menjelajahi berbagai destinasi wisata yang menarik.

Tags: , , ,


COMMENTS