March 24, 2022

Hadir Lebih Spesial, Tiket.com Tebar Promo Harga Gledek OTW (Online Tiket Week) Mulai Hari Ini!

Penulis: Muhammad R
Hadir Lebih Spesial, Tiket.com Tebar Promo Harga Gledek OTW (Online Tiket Week) Mulai Hari Ini!  

Mobitekno – Tiket.com, OTA pertama di Indonesia, menggelar OTW (Online Tiket Week) mulai hari ini, Kamis 24 Maret hingga 01 April 2022 dengan Harga Gledek diskon hingga 50% + 20% untuk semua lini produk tiket.com.

OTW bisa dikatakan hadir di momentum yang tepat, ketika regulasi perjalanan domestik dan mancanegara terbaru baru saja diputuskan, serta dibukanya kembali beberapa koridor pariwisata internasional, sehingga masyarakat pun dapat kembali membulatkan tiket mereka untuk merealisasikan impian liburan ke berbagai destinasi pilihan hati.

Regulasi terbaru tersebut adalah penghapusan syarat Antigen bagi turis domestik yang telah vaksin lengkap hingga booster, dan turis mancanegara dari 23 negara yang telah pun sudah dapat masuk ke Indonesia melalui Bali tanpa karantina dengan persyaratan seperti sudah vaksin lengkap atau sudah juga ditambah dengan booster, hasil Antigen yang negatif di negara asal dan di Ngurah Rai.

Melalui program OTW, lebih dari 10.000 mitra tiket.com, mulai dari transportasi (pesawat, kereta api, dan kendaraan darat), akomodasi (hotel, serta akomodasi non-hotel), tiket To Do (tempat wisata dan atraksi, travel essentials, kegiatan rekreasi, hingga Event) turut berlomba untuk memberikan deal terheboh pada ajang OTW ini.

Promo Harga Gledek di tanggal 24 Maret hingga 01 April, khusus pada jam 17:00 – 21:00 WIB, hadir dengan diskon yang semakin nyetrum hingga 50% + 20% untuk jajaran lini produk tiket.com, mulai dari penerbangan domestik + internasional, hotel dan akomodasi domestik, hingga segala keperluan perjalanan domestik + internasional.

Rincian detail Promo Harga Gledek OTW (Online Tiket Week) Tiket.com

  • Promo Harga Gledek untuk Tiket Pesawat Domestik dengan diskon 50% + 20% hingga maksimal Rp 500.000 untuk jajaran destinasi memukau, seperti Surabaya, Yogyakarta, Pangkal Pinang, Denpasar, Medan, hingga Makassar. Segera wujudkan impian jelajahi bumi nusantara sambil menikmati keindahan alam di Indonesia.
  • Promo Harga Gledek untuk Tiket Pesawat Internasional dengan diskon 50% + 20% hingga maksimal Rp 1,5 juta menjadikan mimpi ke destinasi mancanegara, seperti Singapura, Bangkok, Istanbul, Amsterdam, London, Seoul, dan masih banyak lagi, makin mudah terwujud. Bersihkan paspor dari debu dan poles bahasa asing karena puluhan koridor pariwisata internasional pun sudah dibuka kembali untuk turis Indonesia.
  • Promo Harga Gledek untuk Hotel dan Penginapan Domestik dengan diskon 50% + 15% hingga maksimal Rp 1,2 juta, terutama untuk hotel dan apartemen trendi di Medan, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Jakarta. Kemudian hotel dan villa di Bali dan Malang. Rasakan pengalaman hunian unik sesuai selera bersama sahabat atau keluarga dengan harga yang ramah di kantong.
  • Promo Harga Gledek untuk tiket To Do (Domestik) dengan diskon khusus hingga 60% + 15% maksimal Rp 1,5 juta, terutama untuk jajaran hiburan ramah keluarga dan menghibur bagi anak-anak. Lokasi hiburan ternama seperti Playtopia, Jakarta Aquarium, Kidzania Jakarta, Trans Snow World Bintaro, Dunia Fantasi Jakarta, Taman Safari Bogor, dan masih banyak lagi, menyambut kehadiran keluarga Indonesia untuk bermain dan meluangkan waktu membangun kenangan manis kembali.
  • Promo Harga Gledek untuk tiket To Do (Internasional) dengan diskon hingga 35% memberikan banyak kemudahan dan opsi bagi pelaku perjalanan dari Indonesia, agar dapat menikmati perjalanan dengan nyaman, seperti Universal Studios Singapore, Legoland Malaysia, Disneyland Paris, Singapore Zoo, Adventure Cove Waterpark, Gardens by the Bay, Aquaria KLCC, dan Universal Studios Hollywood (general admission ticket).
  • Promo Harga Gledek untuk Jasa Sewa Kendaraan dengan diskon spesial hingga 50% + 20% hingga maksimal Rp 750.000 dapat menjadi pilihan bagi keluarga kecil atau pasangan yang hendak bepergian bersama-sama menjelajahi berbagai tempat wisata tanpa bergantung pada jadwal kendaraan umum.
  • Promo Harga Gledek untuk Layanan Antar Jemput Bandara dengan diskon 20% + potongan harga maksimal Rp 250.000 menjadikan liburan makin mantap dan nyaman bagi turis dan keluarga. Jasa antar jemput bandara dari tiket.com menjadikan waktu liburan lebih efisien karena tidak perlu mengantri.
  • Promo Harga Gledek untuk Events mendapatkan diskon hingga 35%. Acara seperti DEWA 19: 30th Anniversary Concert di Pekanbaru, Rossa 25 Shining Years, Stand Up Comedy Tour: IBU, serta Nelusur Season 02 dapat disaksikan dengan harga yang jauh lebih terjangkau karena diskon yang nyetrum ini.

Pembayaran untuk transaksi OTW sudah bisa dilakukan dengan berbagai metode pembayaran, mulai dari tiket PayLater, BCA, BNI, CIMB Niaga, Citibank, Digibank, HSBC, Mandiri, Mega, OVO, TMRW, UOB, dan Mandiri VISA.

Bagi pengguna kartu kredit BCA tiket.com Mastercard yang baru saja diluncurkan di bulan Oktober tahun lalu, segera manfaatkan kartu kredit tersebut dan nikmati fasilitas Double tiket Poin untuk setiap pembelian tiket pesawat dan hotel melalui platform tiket.com (aplikasi dan situs).

Maria Risa Puspitasari, VP of Brand Marketing, tiket.com, menjelaskan bahwa OTW selalu menjadi program promo primadona dalam jadwal tahunan tiket.com.

“OTW kali ini terlebih spesial karena kami menyambut kabar baik mengenai regulasi perjalanan terbaru, serta terbukanya kembali koridor pariwisata internasional sehingga destinasi mancanegara yang menjadi impian selama ini, dapat direalisasikan. Kami berharap semoga program ini dapat memberikan kemudahan dan solusi perjalanan yang lebih murah kepada masyarakat yang hendak melakukan perjalanan untuk kepentingan apapun.” paparnya.

Sementara itu, Dimas Surya Yaputra, Co-Founder & Chief Commercial Officer, tiket.com, menyoroti berbagai tren wisata yang lahir di tengah pandemi,

“Berbagai tren pariwisata lahir di tengah pandemi. Salah satu yang paling digemari adalah staycation, di mana masyarakat dapat berlibur tanpa jauh dari rumah di berbagai pilihan akomodasi dengan suasana private bersama keluarga ataupun kerabat terdekat,” ungkap Dimas.

Dari sisi hiburan pun masyarakat mulai menggemari berbagai sajian hiburan virtual. Lini tiket To Do online kami laris diburu terutama untuk berbagai tayangan hiburan seperti Diary Misteri Sara dan konser JKT48.

“Tentunya kami di tiket.com terus menyiapkan berbagai promo agar masyarakat dapat menikmati liburan dan perjalanan dengan mudah dan murah. Salah satunya adalah program promo OTW (Online Tiket Week) yang hari ini secara resmi kami luncurkan di hadapan teman – teman media. OTW menjadi langkah nyata tiket.com dalam mendorong pertumbuhan industri pariwisata di tengah pandemi. Kami optimis dengan kembalinya OTW di tahun ini, minat masyarakat untuk berwisata akan terus meningkat, dengan begitu roda industri pariwisata dapat terus berputar, sehingga para pekerja dan berbagai sektor pendukung di dalamnya ikut tumbuh.” pungkas Dimas.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS