September 19, 2023

Peresmian realme Experience Store PIK 2: Terbesar di Asia Tenggara, Terbaik untuk Anak Muda

Penulis: Rizki R
Peresmian realme Experience Store PIK 2: Terbesar di Asia Tenggara, Terbaik untuk Anak Muda  

Mobitekno – Realme, brand favorit anak muda, terus memperluas jangkauannya di Indonesia dengan meluncurkan realme Experience Store PIK 2. Toko ini tidak hanya menjadi yang pertama dengan konsep one-stop shopping solution di Indonesia, melainkan juga yang terbesar di Asia Tenggara.

realme Experience Store PIK 2 menjadi komitmen perusahaan dalam meningkatkan penjualan offline. Tentunya, akan ada penawaran menarik yang tidak boleh dilewatkan.

Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia, mengungkapkan, “Pada perayaan ulang tahun ke-5 bulan lalu, kami telah mengumumkan strategi baru Leap Forward Climbing Plan, yang salah satu poinnya adalah untuk memperkuat presensi kami secara offline dalam menjangkau lebih banyak pengguna untuk dapat merasakan keunggulan produk realme,”

Pemotongan Pita Meresmikan realme Experience Store

realme Experience Store pertama di Indonesia telah diresmikan pada tanggal 19 September 2023.

“Oleh karena itu, kami meresmikan realme Experience Store pertama di Indonesia, sekaligus yang terbesar di Asia Tenggara. Kami juga menghadirkan berbagai promosi menarik sebagai kesempatan emas bagi anak muda untuk mendapatkan produk realme dengan harga terbaik,” ujar Michonne.

Dalam rangka memperkuat kehadirannya di Indonesia, realme berkolaborasi dengan Erafone untuk membuka realme Experience Store PIK 2. Ini adalah langkah nyata dari strategi baru realme, Leap Forward Climbing Plan, yang menekankan inovasi teknologi dan solusi baru.

Perusahaan asal Tiongkok ini tidak hanya berfokus pada produk realme, tetapi juga berupaya memberikan dampak positif bagi seluruh ekosistem smartphone. Dalam lima tahun mendatang, realme berambisi untuk masuk dalam posisi tiga besar di pasar Asia Tenggara.

realme Experience Store PIK 2

Toko ini memiliki luas 300 meter persegi dengan desain modern yang sesuai dengan karakter anak muda yang dinamis. realme Experience Store PIK 2 dibagi menjadi lima zona: Smartphone Zone, AIoT Zone, Movie Zone, Unboxing Zone, dan Smart Living Zone. Setiap zona dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik dalam menjelajahi produk realme.

realme Experience Store

realme Experience Store PIK 2 memanfaatkan area seluas 300 meter persegi yang didesain secara modern dan berjiwa muda. 

Untuk merayakan pembukaan toko ini, realme menawarkan berbagai promo menarik, termasuk penawaran spesial untuk realme Buds Air 5, realme Buds T100, dan realme 10 Pro+5G. Juga, pengunjung bisa mendapatkan cashback hingga Rp2,2 juta untuk setiap pembelian produk realme selama periode pembukaan.

Tak hanya itu, kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik melalui Social Media Activity juga terbuka lebar. Cukup unggah foto, video, atau Story saat mengunjungi realme Experience Store PIK 2 ke Instagram dan tag @realmeindonesia dengan hashtag #realme1stExperienceStore.

realme dan Erafone Tandatangani Perjanjian Kerja Sama Kolaborasi 3 Tahun Perkuat Penjualan Offline

realme juga menjalin kerja sama strategis dengan Erafone untuk memperkuat penjualan offline. Kolaborasi ini telah mencatat peningkatan penjualan yang signifikan, dan mereka berkomitmen untuk memperluas jangkauan produk realme di tingkat ritel.

Penandatanganan MoU realme Erafone

Kolaborasi antara realme dan Erafone telah mencatatkan peningkatan penjualan sebesar 417% dari tahun lalu. Hal ini mendorong komitmen baru antara realme dan Erafone untuk memperkuat penjualan offline dengan menandatangani perjanjian kerja sama selama 3 tahun. Ke depannya, kerja sama ini akan terus dikembangkan untuk menjangkau lebih banyak pengguna di Indonesia.

“Kami bekerja sama dengan Erafone sebagai mitra yang terpercaya dan berpengalaman untuk menciptakan 1 juta pengiriman produk dalam waktu 3 tahun. Oleh karena itu, realme Experience Store PIK 2 ini menjadi awal yang baik bagi realme untuk mewujudkan target tersebut,” ujar Michonne.

Sementara itu, Eric Lee – Chief of Merchandising and Planning Erafone menyatakan bahwa Erafone bangga dapat menjadi mitra strategis realme untuk menjangkau lebih banyak pengguna di Indonesia. realme dikenal sebagai brand smartphone terdepan yang selalu menghadirkan terobosan dan inovasi baru pada produk-produknya.

“Melalui kerja sama ini, kami percaya, dengan pengalaman Erafone yang panjang dalam bisnis ritel, kami dapat berkontribusi untuk mendorong jangkauan produk realme di tingkat ritel dengan pelayanan yang terbaik,” ujar Eric.

Jika Anda salah satu penggemar berat realme, kunjungi realme Experience Store PIK 2 mulai tanggal 19 September 2023, dan nikmati penawaran spesial serta pengalaman berbelanja yang luar biasa.

Tags: , , ,


COMMENTS