September 19, 2023

Compact dan Powerful, ASUS Zenfone 10 Siap Meluncur 29 September Mendatang

Penulis: Rizki R
Compact dan Powerful, ASUS Zenfone 10 Siap Meluncur 29 September Mendatang  

Mobitekno – ASUS telah mengumumkan peluncuran virtual yang sangat dinantikan untuk perangkat terbaru mereka, Zenfone 10, yang akan berlangsung pada 29 September 2023 pukul 19.00 WIB. Acara ini menjanjikan pengenalan ponsel yang compact namun powerful dengan teknologi terkini, peningkatan sistem kamera, dan beragam fitur smartphone yang mengagumkan.

Zenfone 10 siap memberikan pengalaman menggunakan smartphone yang lebih cerdas, lengkap dengan sistem kamera yang luar biasa serta berbagai kejutan menarik.

Galih Wardana, Product Sales Manager Asus Mobile Indonesia, menjelaskan bahwa penerus Zenfone 9 ini mengubah ekspektasi terhadap ponsel compact dengan menggabungkan teknologi mutakhir dalam desain ramping dan modern. Di balik bentuknya yang ramping, tersimpan komponen-komponen mumpuni yang ditenagai oleh Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform terbaru, memberikan performa super cepat dan kemampuan gaming yang sesungguhnya.

IMG 20230919 153255 scaled

“Untuk bermain game atau mengabadikan momen dengan foto yang mengesankan, Zenfone 10 siap menjawab setiap tantangan dan memberikan pengalaman yang mulus serta mendalam,” ungkap Galih dalam momen Sneak Peek ASUS Zenfone 10 di Jakarta, Selasa (19/9).

Perangkat ini mencerminkan komitmen ASUS untuk memberikan teknologi terdepan kepada masyarakat Indonesia. Dengan daya, gaya, dan inovasi Zenfone 10, ASUS meyakini dapat memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pengguna di Indonesia.

“Perangkat terbaru kami ini akan membawa pengalaman yang tak tertandingi. Sistem kamera yang disempurnakan di dalam satu genggaman memberikan hasil yang luar biasa, sementara fitur cerdas yang lebih canggih akan meningkatkan setiap aspek pengalaman para pengguna.” terang Galih.

Zenfone 10: Sektor Kamera Unggulan

Penggemar fotografi akan terkesan dengan sistem kamera Zenfone 10 yang telah ditingkatkan dari seri sebelumnya. Sistem kamera ini memanfaatkan teknologi tinggi untuk memastikan penggunanya dapat mengambil foto dan video yang memukau dalam berbagai kondisi.

Zenfone 10

Dari kondisi minim cahaya hingga pengambilan foto profesional, Zenfone 10 memberikan hasil yang mengesankan – semuanya dalam genggaman.

ASUS telah melengkapi Zenfone 10 dengan tingkat kecerdasan yang lebih tinggi melalui fitur-fitur AI yang meningkatkan pengalaman pengguna secara signifikan. Mulai dari penyesuaian UI yang canggih hingga fitur kamera yang cerdas, smartphone kompak nan ringkas ini beradaptasi dengan kebutuhan dan preferensi pengguna, membuat setiap interaksi menjadi lebih intuitif dan mudah. Untuk pasar Indonesia, ASUS akan menyediakan dua varian memori: 8/128GB dan 16/512GB.

Saat disinggung mengenai target market, Galih menegaskan ASUS tak main di mainstream model, melainkan niche market dengan size layar di bawah 6 inci. Brand lain diketahui memang jarang yang main di market tersebut.

“Kami menargetkan lebih kepada product experiences. Maka, secara kuantitas kami tak mematok berapa penjualan untuk semua jajaran Zenfone. Proyeksi kami, compact phone akan jadi DNA-nya Zenfone,” ungkap Galih.

IMG 20230919 144912 scaled

Acara peluncuran Zenfone 10 akan disiarkan secara online, memungkinkan penggemar teknologi dan media dari seluruh dunia untuk menyaksikan peluncuran perangkat unggulan ini. Tandai tanggal 29 September 2023 pukul 19.00 WIB di saluran resmi YouTube dan Facebook ASUS Indonesia untuk menjadi salah satu dari yang pertama merasakan pengalaman menggunakan Zenfone 10.

Tags: , , , ,


COMMENTS