May 10, 2024

BRI Finance Rilis “Cerdas Beli Mobil Bekas Berkualitas”, Dukung Perempuan Indonesia Mengelola Keuangan dengan Bijak

Penulis: Rizki R
BRI Finance Rilis “Cerdas Beli Mobil Bekas Berkualitas”, Dukung Perempuan Indonesia Mengelola Keuangan dengan Bijak  

MobiteknoPT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) mempersembahkan program baru bertajuk “Cerdas Beli Mobil Bekas Berkualitas” dalam rangka Hari Ulang Tahun Ikatan Wanita BRI (HUT IWABRI). Program ini bukan hanya sekadar inisiatif bisnis, melainkan bagian dari komitmen BRI Group dalam mendukung perekonomian perempuan Indonesia serta memperkuat peran Kartini masa kini.

Dalam konteks ini, BRI Finance menawarkan “Cerdas Beli Mobil Bekas Berkualitas” sebagai langkah konkret dalam mendukung perempuan Indonesia. Program ini memberikan kesempatan bagi perempuan untuk memiliki kendaraan berkualitas dengan solusi finansial yang terjangkau.

Selain itu, BRI Finance juga menawarkan solusi finansial lainnya, seperti program refinancing dengan berbagai keunggulan, seperti DP rendah, bunga ringan, tenor fleksibel, dan pencairan cepat dalam waktu 1 hari.

mobil hybrid

Peran perempuan dalam dinamika keuangan semakin penting, dengan data dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menunjukkan bahwa hingga 85% aktivitas belanja keluarga diatur oleh perempuan. Hal ini menandakan perlunya kesadaran finansial bagi perempuan untuk memilih produk dengan bijak guna memenuhi kebutuhan sehari-hari serta merencanakan keuangan secara berkelanjutan.

Tak hanya itu, BRI Finance juga mengundang seluruh Insan BRILiaN untuk bergabung dalam bazar yang diselenggarakan dalam rangka Perayaan 24 Tahun IWABRI. Acara ini tidak hanya menawarkan pengalaman belanja yang tak terlupakan, tetapi juga menjadi momen untuk merayakan prestasi bersama-sama serta memperingati semangat Kartini dalam menginspirasi perempuan Indonesia untuk mengelola keuangan dengan cerdas.

BRI Finance

BRI Finance Dukung Perempuan Mandiri Finansial

Program “Cerdas Beli Mobil Bekas Berkualitas” dan kegiatan bazar tersebut merupakan wujud komitmen BRI Finance dalam mendukung perempuan Indonesia untuk mencapai kemandirian finansial dan mengelola keuangan mereka dengan lebih baik.

Melalui program ini, BRI Finance berharap dapat memberikan solusi yang sesuai dengan kebutuhan dan harapan masyarakat, sehingga dapat memberikan dampak positif dalam peningkatan kesejahteraan ekonomi secara keseluruhan.

1715338434351

Korporasi berharap dapat memberikan solusi yang sesuai dengan kebutuhan dan harapan masyarakat, sehingga dapat memberikan dampak positif dalam peningkatan kesejahteraan ekonomi.

“Dalam semangat kesetaraan dan keuangan yang bijak, mari kita bersama-sama wujudkan impian Wanita Indonesia yang menginsipirasi, berprestasi dan mendukung harapan masa depan yang gemilang” ungkap Wahyudi Darmawan selaku Direktur Utama.

Tags: , , ,


COMMENTS