May 19, 2024

Autovision Pamer Produk Baru BiLED Projector Tesla ND di “The Elite Showcase 2024”

Penulis: Putra | Editor: Desmal Andi
Autovision Pamer Produk Baru BiLED Projector Tesla ND di “The Elite Showcase 2024”  

Mobitekno – Pameran modifikasi mobil The Elite Showcase 2024 resmi digelar di Hall 9-10, ICE BSD City, Tangerang (18-19 Mei 2024). Seperti tahun sebelummya, event ini diramaikan berbagai jenis modifikasi kendaraan berbagai aliran.

Uniknya, The Elite Showcase 2024 ini dikemas lebih menarik dengan melibatkan lebih dari 200 mobil modifikasi, 70 sepeda motor hingga ragam tenant yang siap menampilkan karya dan produk-produk unggulannya.

Salah satu tenantnya yakni Sampurna Part Niaga (SPN) yang memegang merek resmi lampu dan produk Autovision di Indonesia. Autovision kembali memeriahkan event ini tentu dengan membawa berbagai produk terbaiknya, sekaligus memanfaatkan ajang ini guna memperkenalkan produk terbarunya, yakni Autovision BiLED Projector Tesla ND.

“Autovision yang tumbuh berkembang dengan para pecinta otomotif di Indonesia kembali berpartisipasi dalam event modifikasi kendaraan berkelas. Beragam mobil modifikasi yang sukses hadir dalam The Elite Showcase 2024 ini sejalan dengan modifikasi yang diharapkan Autovision yang mengutamakan keselamatan dan kenyamanan berkendara sekaligus tetap layak jalan,” ujar Andre Chrispian selaku Marketing Alternative Channel SPN saat resmi membuka booth Autovision di pameranThe Elite Showcase 2024 ini.

Andre Chrispian menambahkan bahwa kesempatan terbaik ini, kami akan optimalkan untuk memperkenalkan produk terbaru Autovision BiLED Projector Tesla ND generasi 3.3 dari seri Tesla dan rencananya akan tersedia di pasar Tanah Air pada bulan Juni 2024 mendatang.

Sekadar info tambahan, bahwa BiLED Projector Tesla merupakan seri premium dari Autovision. Generasi pertama lahir tahun 2016 silam yang mengutamakan keselamatan dan kenyamanan berkendara. Generasi terbaru Tesla ND dikemas dengan material premium yang ditujukan untuk kestabilan daya terang dan tempo pemakaian jangan panjang. Produk terbaru ini memiliki garansi hingga 2 tahun.

Pada gelaran The Elite Showcase 2024 ini, Autovision siap membawa beberapa tipe headlamp. Mulai dari upgrade pencahayaan dengan mempertahankan originalitas design mobil serta headlamp. Pemilik mobil tidak perlu memodifikasi rumah lampu, karena sifat upgrade lampu Autovision cukup plug and play saja. Jadi tidak merusak rumah lampu namun semakin nyaman dan aman untuk sektor pencahayaan.

Selain itu, pengunjung pameran bisa mendapatkan edukasi dengan penyematan aksesoris kekinian untuk tampilan yang trendy dan upgrade headlamp LED Matrix reflector ke LED Matrix projetor.

“Khusus ajang The Elite Showcase 2024 disediakan promosi produk premium khusus pada varian line-up group BiLED Tesla, seperti BiLaser Fusion Alpha dan Kappa. Produk pada grup BiLED Tesla ditargetkan untuk menyasar pemilik kendaraan yang mengutamakan keselamatan dan kenyamanan berkendara,” tambah Andre kembali.

Nah yang tak kalah menariknya, pengunjung yang hadir ke booth Autovision dapat berpartisipasi  Race Competition menggunakan Rally Simulator Game, yang di-display khusus dengan track sirkuit Mandalika.

Peserta dengan target meraih waktu tercepat menuju garis akhir dan ditantang untuk mengalahkan waktu terbaik dari Anindita Hidayat, selebgram sekaligus drifter. Hadiah akan diberikan kepada 3 pemenang dengan score tertinggi setiap harinya dan akan diumumkan melalui Instagram Story @autovisionlighting.

Selain game rally simulator, Autovision juga menghadirkan beberapa Selebgram dan Influencers sekaligus Drifter, salah satunya yaitu Anindita Hidayat yang akan berbagi cerita dan inspirasi pada sharing session di puncak acara, yaitu pada Minggu malam di booth Autovision, The Elite Showcase 2024.

Kami tunggu kehadiranmu di booth Autovision di ajang the Elite Showcase 2024 ya. Sampai bertemu dan nikmati keseruan bersama Autovision.

Autovision

Profil Autovision BiLED Projector Tesla ND 140Watt

Autovision BiLED merupakan terobosan teknologi modern dimana sistem pencahayaan LED tertanam di dalam projector. Lampu Projector BiLED dilengkapi reflektor kecil modern, yang dapat memantulkan cahaya lebih baik ke lensa, sehingga hasil cahaya lebih fokus ke depan.

Stylish: Desain lensa berwarna blue candy dengan efek pelangi satu-satunya di Indonesia. Perubahan warna dari berbagai sudut, membuat tampilan headlamp kendaraan lebih bergaya.

Non Destructive: Lebih compatible dengan bracket universal. Memungkinkan diaplikasikan pada lebih banyak tipe kendaraan dengan rumah lampu Halogen. Pengaplikasian dapat dilakukan pada kendaraan dengan lampu yang memiliki type socket H4 / H7 / H11 / HB3 / HB4.

Bright: Hasil cahaya bertambah lebih terang dengan hasil lux meter up to 130% dari Tesla generasi sebelumnya.

Stability: Stabilitas cahaya lebih baik dengan penurunan lux / watt tidak lebih dari 2%. Hasil cahaya tetap terang walau dalam penggunaan waktu lama.

Temperature: Suhu yang stabil dalam tahap waktu penggunaan. Dengan demikian aman untuk reflektor headlamp.

Precise Design: Didesain secara profesional, dengan rangka pelindung presisi dibagian belakang dan efektif sebagai penyalur panas yang efektif.

Data Spesifikasi

Warna Cahaya            : 5700K
Daya Terang Cahaya  : 14.000 Lumen
Daya Listrik                : 140 Watt
Sistem Pendingin        : Sirip Aluminium + Kipas
Umur Pakai                 : Hingga 30.000 Jam
Suhu Operasional       : – 40°C s/d + 80°C
Tipe                             : Retrofit & Non-Destructive/Universal
Warna Lensa               : Candy Blue Lens
Tipe Sinar                   : Right Hand Driving (RHD)

Ragam merek mobil berdasarkan tipe BiLED Projector Tesla ND:

H7
Audi                : A3, A4, A5, A6
BMW              : Most all series
Hyundai          : Trajet
Mitsubishi       : Kuda, Lancer Facelift (Evo 5), Galant
Toyota             : Wish, Camry, New Accord
Mazda             : Mazda 6

H4
Honda             : CR-V 2007 – 2012, Jazz 2007-2012, Freed, Odyssey 1995-2004, Mobilio, Brio
Daihatsu          : Xenia, GrandMax, Taruna, Ayla, Calya
Toyota             : Avanza old, Innova old, Agya, Calya, Etios, Hilux
Suzuki             : Ertiga, Ignis, Karimun, APV
Mitsubishi       : Xpander, Eclipse old, Kuda, Strada, Triton, Mirage old
Wuling            : Confero

H11
Honda             : Accord 2008-20012, Odyssey 2011-2012
Daihatsu          : Sirion, Terios (Low Beam dan Foglight)
Toyota             : Camry 2007, Fortuner 2010-2011, Innova old, Soluna, Rush
Mitsubishi       : Pajero Sport, Outlander Sport
BMW              : X5 (Foglight), Series 3 old (Foglight), 650i, M3 2 doors, X6, Z4
Merc Benz      : C Class, CL, CLK, E Class, GL Class, GLK, SL600 (Foglight)

HB3/ HB4
Honda             : Accord (High Beam), Civic (High Beam), CRZ, Odyssey (High Beam)
Daihatsu          : Terios (High Beam), Luxio (High Beam)
Toyota             : Alphard (High Beam), Camry (High Beam), Fortuner (High Beam), Harrier                            (High Beam)
Mitsubishi       : Pajero Sport Dakar (High Beam), Pajero Sport (High Beam), Outlander (High                       Beam)
BMW              : Z3 Roadster old, 800 Series old

Saat pameran, Autovision tak hanya sukses memperkenalkan produk terbaru yang berkualitas dan berteknologi. Pengunjung juga mendapatkan edukasi upgrade lampu kendaraan yang dapat mendukung keselamatan dan kenyamanan berkendara.

Nah, berikut beberapa panduan bagi pemilik mobil yang ingin upgrade lampu aftermarket seperti merek Autovision untuk digunakan sehari-hari.

Pada umumnya, kebutuhan penerangan untuk kendaraan harian untuk area perkotaan yang sudah ditunjang pencahayaan lampu jalan yang baik, idealnya sudah mencukupi dengan lampu bawaan standar bawaan pabrik.

“Sementara untuk kendaraan yang berkendara dengan area jalan minim penerangan lampu jalan, dapat menambah daya pencahayaan dengan memperhatikan arah penyinaran lampu utama yang tidak menyilaukan pengendara lainnya saat melintas di jalan raya,” ujar Andre kembali.

Autovision

Untuk upgrade lampu kendaraan dari bohlam Halogen dengan produk LED Headlight, pastikan jenis LED Chips yang kecil dengan posisi sesuai filamen pada bohlam Halogen dan pola hasil pencahayaan sesuai dengan kondisi awal. Upayakan aplikasi lampu tanpa harus mengubah dudukan lampu, instalasinya pun sebaiknya plug and play.

Sedangkan lampu dari jenis Halogen atau Projector standar ingin upgrade menjadi BiLED Projector, sebaiknya dibantu instalasi oleh profesional. Selain itu, pastikan besaran daya dengan kapasitas aki kendaraan serta penggunaan kelistrikan lainnya pada kendaraan tersebut.

Langkah terakhir, pastikan lakukan pengetesan pola cahaya setiap penggantian lampu. Proses pengecekan cahaya ini bisa dilakukan dengan bantuan alat pengukuran statis maupun alat khusus seperti Headlight aimer yang sesuai standar perakitan kendaraan.

Lebih dari itu, untuk upgrade lampu kendaraan, sebaiknya pilih produk yang yang memiliki kualitas yang baik serta memiliki garansi produk serta sesuaikan dengan kebutuhan kendaraan Anda.

“Harapan kami, konsumen yang melakukan upgrade pada sektor pencahayaan dengan tetap memperhatikan faktor safety pada tunggangan kesayangan dan mendukung safety berkendara baik kondisi kurang cahaya atau hujan dan kabut sekalipun. Selain itu, upgrade lampu jangan sampai menyilaukan pengendara lain dari arah berlawanan,” tutup Andre.

Untuk melihat ragam produk terbaik Autovision, Anda bisa kunjungi website resmi www.spnav.net atau follow akun Instagram @autovisionlighting untuk inspirasi beragam jenis aplikasi lampu kendaraan.

Tags: , , ,


COMMENTS