October 14, 2021

#PilihYangLebih, BCA Tawarkan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard dengan Banyak Keuntungan

Penulis: Desmal Andi
#PilihYangLebih, BCA Tawarkan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard dengan Banyak Keuntungan  

Mobitekno – Dua perusahaan ini, BCA dan Blibli, baru saja melakukan kerja sama untuk memuaskan pelanggannya dalam memenuhi kebutuhan hariannya. Kolaborasi ini dihadirkan dalam bentuk kartu kredit baru bernama BCA Blibli Mastercard. Dengan kartu kredit ini, baik nasabah BCA maupun pelanggan Blibli akan semakin nyaman, hemat, dan memiliki manfaat lebih dalam setiap transaksinya.

“Blibli memahami bahwa pelanggan mengharapkan nilai tambah di setiap aktivitas belanjanya untuk mendapatkan kepuasan lebih. Maka dari itu, dengan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard, Blibli mengajak pelanggan untuk saatnya #PilihYangLebih dalam menggunakan solusi pembayaran yang memberikan manfaat maksimal, yang lebih hemat dan menguntungkan bagi pelanggan dalam menjalani gaya hidup yang cerdas dan kekinian, serta memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan lebih mudah. Kolaborasi ini pun akan semakin menguatkan sinergi antara Blibli dengan BCA untuk terus menghadirkan solusi inovatif yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan,” ujar Kusumo Martanto, CEO & CO-Founder Blibli.

“Menariknya lagi, Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard adalah kartu kredit co-brand di sektor e-commerce Indonesia pertama yang memanfaatkan teknologi transaksi aman dari Mastercard yaitu “Mastercard Sonic” untuk memastikan kualitas keamanan serta kenyamanan transaksi, sehingga pelanggan bisa menikmati berbagai keuntungan yang ditawarkan dengan lebih mudah. Hal ini, sejalan dengan komitmen Blibli untuk selalu memberikan kepuasan lebih bagi pelanggan,” kata Kusumo menambahkan.

Kusumo Martanto CEO dan Co Founder Blibli dan Santoso Direktur BCA dalam Peluncuran Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard.
Kusumo Martanto, CEO dan Co-Founder Blibli dan Santoso, Direktur BCA dalam Peluncuran Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard.

Sejumlah keuntungan menarik pun ditawarkan dalam kartu ini. Salah satunya adalah welcome bonus senilai hingga Rp 650.000, bebas annual fee untuk satu tahun pertama, serta cashback dan ekstra saldo Blipay untuk setiap transaksi belanja di platform Blibli.com. Kolaborasi BCA dan Blibli ini juga semakin memperkuat ekosistem Blibli sebagai ecommerce dengan opsi pembayaran yang terlengkap di Indonesia.

“BCA senang dapat memperkuat kolaborasi dengan Blibli. Ke depan, kami berharap akan semakin banyak solusi inovatif yang lahir dari kolaborasi antara BCA dan Blibli untuk memberikan keuntungan dan kemudahan lebih bagi pelanggan dalam bertransaksi dan menikmati metode pembayaran yang kekinian,” ujar Santoso, Direktur PT Bank Central Asia, Tbk.

Keuntungan lainnya dari kartu kredit baru kerja sama BCA dan Blibli ini adalah bentuk bonus bagi pelanggan. Akan ada banyak bonus begi pelanggan Blibli saat berbelanja dan bertransaksi di Blibli.

pengguna Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard juga akan mendapatkan cashback sebesar 10% dalam bentuk Blipay di pembelanjaan di Blibli. Tidak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan bonus saldo Blipay untuk semua transaksi yang dilakukan di dalam maupun di luar platform Blibli hingga 0,4% dari total tiap transaksi.

BCA
Kolborasi BCA dan Blibli beri tawaran menarik bagi pelanggan, terutama saat bertransaksi di platform Blibli.com

Dalam rangka peluncuran Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard, pemegang kartu berkesempatan mendapatkan cashback ekstra senilai 50% untuk bertransaksi di Blibli dan hanya berlaku untuk 5.000 transaksi pertama, selama periode 11 Oktober-31 Desember 2021.

Berikutnya, BCA dan Blibli tentu akan menghadirkan lebih banyak lagi program untuk pelanggannya. Hal ini dilakukan semata-mata untuk kepuasan dan kenyamanan berbelanja dengan kartu kredit BCA Blibli Mastercard.

Tags: , , ,


COMMENTS