March 2, 2024

Dirilis Saat BCA Expoversary 2024, Aplikasi Merchant BCA Kelola Bisnis Lebih Mudah dan Efisien

Penulis: Rizki R
Dirilis Saat BCA Expoversary 2024, Aplikasi Merchant BCA Kelola Bisnis Lebih Mudah dan Efisien  

Mobitekno – BCA, sebagai salah satu pilar utama dalam layanan perbankan Indonesia, terus mengukuhkan komitmennya dalam mendukung pertumbuhan bisnis lokal melalui inovasi terbaru, yakni aplikasi Merchant BCA. Diluncurkan pada acara BCA Expoversary 2024, aplikasi ini merupakan langkah konkret BCA untuk memberdayakan bisnis dari segala skala, termasuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Aplikasi Merchant BCA menghadirkan fitur-fitur unggulan yang tidak hanya menyederhanakan transaksi keuangan, tetapi juga meningkatkan efisiensi operasional bagi mitra merchant. Fitur unggulan yang ditawarkan antara lain:

1. Merchant Care: Dengan layanan 24/7, merchant dapat dengan mudah mengakses informasi dan solusi terkait EDC atau QRIS, serta mengajukan pelaporan kendala melalui aplikasi untuk penanganan cepat.

2. Manajemen User: Fleksibilitas dalam mengatur hak akses untuk berbagai fungsi user, mulai dari super admin hingga user kasir, memberikan kontrol penuh kepada merchant atas operasional bisnis mereka.

Aplikasi Merchant BCA

3. Real-time Notifikasi Transaksi: Platform ramah pengguna memungkinkan monitoring transaksi keuangan secara real-time, memberikan pengguna gambaran menyeluruh untuk pengambilan keputusan yang terinformasi.

4. Pengajuan EDC atau QRIS Statis: Proses pengajuan perangkat transaksi menjadi lebih mudah dan cepat melalui fitur ini, meningkatkan kenyamanan bagi mitra merchant.

Aplikasi Merchant BCA: Sederhanakan Transaksi dan Meningkatkan Efisiensi

Aplikasi Merchant BCA

“BCA senantiasa berupaya menyediakan pelayanan terbaik bagi segenap nasabah tercinta, termasuk nasabah bisnis. Oleh karena itu, kami senantiasa berinovasi tidak hanya dari sisi business to consumer (B2C), namun juga pada segmen business to business (B2B). Selain aplikasi merchant BCA ini, kami juga menyediakan beragam solusi perbankan dan kredit yang memungkinkan UMKM dan pengusaha lokal untuk tumbuh dan berkembang bersama BCA, misalnya EDC dengan fitur touch screen hingga program BCA Bangga Lokal,” ucap Direktur BCA, Santoso.

Sementara itu, Wakil Presiden Direktur BCA, Armand W. Hartono, menjelaskan bahwa aplikasi Merchant BCA adalah bukti komitmen BCA untuk menyediakan solusi terdepan bagi pengusaha yang terus berkembang.

WhatsApp Image 2024 03 02 at 20.35.29

“Dengan aplikasi ini, BCA berharap dapat berkontribusi bagi pengembangan dan pemberdayaan mitra merchant, termasuk UMKM di Indonesia,” ujar Armand.

Mitra merchant yang tertarik dapat mengunduh aplikasi Merchant BCA melalui Google PlayStore atau Appstore. Informasi lebih lanjut dan mekanisme pendaftaran tersedia di bca.id/merchantbca. BCA juga memberikan program cashback MDR 100% bagi merchant individu dalam kategori usaha mikro (UMI), sebagai bagian dari upaya BCA untuk terus menyediakan pelayanan terbaik bagi nasabah bisnisnya.

Dengan aplikasi Merchant BCA, BCA tidak hanya menyediakan layanan perbankan terbaik bagi nasabah perorangan, tetapi juga memberikan dukungan maksimal bagi pertumbuhan dan perkembangan bisnis lokal.

Tags: , , , ,


COMMENTS