March 3, 2024

Autovision Siap Manjakan Pengunjung BCA Expoversary Bandung 2024

Penulis: Putra | Editor: Desmal Andi
Autovision Siap Manjakan Pengunjung BCA Expoversary Bandung 2024  

Mobitekno – Setelah sukses memeriahkan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 pada pertengahan Februari lalu, Autovision kembali hadir dalam BCA Expoversary Bandung 2024 yang diselenggarakan di Kawasan Sisi IKEA Kota Baru, Parahyangan, Bandung pada 02-03 Maret 2024.

Inilah strategi jitu Autovision untuk mendekatkan diri kepada pelanggan di Tanah Air. Berada dibawah naungan Sampurna Part Niaga (SPN) yang memegang resmi lampu brand Autovision di Indonesia, booth Autovision di BCA Expoversary Bandung 2024 akan memperkenalkan produk unggulan dan terbaru serta menebar promo spesial bagi pengunjung pameran.

“Tahun ini, Autovision akan semakin gencar untuk mendekatkan diri kepada pecinta otomotif di Indonesia. Keikutsertaan Autovision dalam BCA Expoversary Bandung 2024 menjadi rangkaian program untuk kembali memperkenalkan brand Autovision kepada publik,” buka Lily Hernawan selaku Direktur SPN.

Lily Hernawan menambahkan bahwa memasuki usia ke-18 tahun, Autovision tentu akan terus berinovasi dalam melahirkan produk teknologi mutakhir yang mengedepankan sisi keamanan (safety) baik untuk pengemudi maupun pengguna jalan lain.

Selama acara BCA Expoversary berlangsung, Autovision akan memamerkan produk unggulan dan produk terbaru yang telah diperkenalkan saat IIMS 2024 kemarin, seperti Autovision BiLED Dakar Carbon generasi ke-3, BiLED Laser Borneo XS3 dan Borneo Equator serta Dual Tone Snail Horn WildCat yang memiliki karakter suara klakson layaknya mobil Eropa.

Autovision Biled Projector Lamp

Autovision BiLED merupakan terobosan teknologi modern dimana sistem pencahayaan LED tertanam di dalam projector. Lampu Projector BiLED dilengkapi reflektor kecil modern, yang dapat memantulkan cahaya lebih baik ke lensa, sehingga hasil cahaya lebih fokus ke depan.

Bicara keunggulannya, Autovision BiLED Dakar Carbon memiliki cahaya lebih terang, stabil dan lebih fokus, tidak menyilaukan dari arah berlawanan, aman untuk kelistrikan dan aki kendaraan, tahan hingga 30.000 jam hingga bergaransi dan berkualitas terbaik.

Kelebihan BiLED Dakar Carbon Generasi ke-3 dikhususkan sebagai produk yang mengutamakan kemudahan instalasi tanpa perlu merusak reflector lampu original dengan dimensi yang lebih ramping dari pendahulunya namun dengan daya terang lebih maksimal 125Watt dan stabil pada 115Watt.

Pencahayaan sinar jarak dekat bertambah 15% serta sinar jarak jauh bertambah 5% dari BiLED Dakar Carbon generasi ke-2. Produk terbaru ini sangat memungkinkan diaplikasikan pada lebih banyak tipe kendaraan dengan rumah lampu Halogen seri H4, H7, serta HB3/ HB4.

Selain dengan daya yang lebih besar juga menghasilkan daya terang (lumen) setara 6X pencahayaan bohlam Halogen standar serta pola pencahayaan yang 2X lebih lebar guna meningkatkan visibilitas dan kenyamanan berkendara bagi pengemudi. Peningkatan lainnya adalah blue candy lens, yang terlihat berbeda warna.

Sebagai tambahan informasi bahwa Autovision mengusung tema besar ‘Limitless Performance’ menjadi guideline berinovasi dan mengembangkan berbagai produk Autovision yang dapat meningkatkan performa dan mengakomodasi kebutuhan para pengguna kendaraan di Tanah Air.

BCA Expoversary
Autovision di BCA Expoversary

Autovision BiLED Laser Borneo

Bicara produk display lainnya, seperti BiLED Laser Borneo XS3 memiliki dimensi yang kecil dengan daya terang besar, sehingga produk ini banyak dengan headlight LED yang dirasakan kurang terang pada jalan di luar perkotaan. Dengan dimensi yang kecil produk ini mudah diinstalasi sekitar grill ataupun bumper kendaraan sebagai lampu tambahan dari lampu utama kendaraan.

Soal spesifikasi BiLED Laser Borneo XS3 menjadi primadona Mini Projie paling terang dikelasnya. Didukung CSP LED Chip yang memiliki daya terang 14.000 Lumen (LM) dengan pemakaian daya 140 W sepasangnya. Yang menariknya Borneo XS3 hadir dengan konsep stylish fitur Devil Eyes pada lensa yang bervariatif. Tersedia pilihan warna biru, hijau, merah dan ice blue.

Sedangkan untuk varian BiLED Laser Borneo Equator dipersenjatai CSP LED Chip yang mampu menghasilkan warna 6.000K / 2.800K dengan daya terang 9.000LM (sepasang) dan didukung dengan material panas sirip aluminium yang berkualitas.

WhatsApp Image 2024 03 02 at 8.39.09 PM 1
Jajaran produk Autovision di BCA Expoversary

Selanjutnya, line up produk Autovision di BCA Expoversary ini yang tak kalah menarik dan inovasi yaitu klakson seri WildCat yang merupakan Dual Tone Snail Horn terbaru untuk kendaraan 12V dan mengkonsumsi daya 72W dan menghasilkan suara mencapai 115dB, dengan nada suara ganda (rendah dan tinggi) menghasilkan rangkaian harmoni nada yang jauh lebih indah.

Klakson Wildcat menghasilkan karakter nada suara yang lebih empuk dan warna suara menyerupai klakson original layaknya keluaran mobil Eropa seperti karakter suara mobil brand BMW.

Nada suara dan warna suara dari klaksonnya sebagai salah satu brand identity dari brand kendaraan, sehingga suara klakson menjadi ciri khas masing-masing brand kendaraan. Snail horn atau klakson keong menghasilkan nada suara yang lebih rendah dan dengan tenaga suara yang lebih lantang dibanding kebanyakan disc horn atau klakson cakram. Snail horn banyak digunakan pada mobil-mobil brand Eropa terkenal serta mobil Jepang premium.

Kabar menarik lainnya bagi pecinta otomotif, tak lengkap jika Autovision tidak memberikan program spesial bagi pengunjung pameran. Pengunjung bisa menikmati harga spesial pameran dengan diskon 10% dan ragam produk bazaar lampu kendaraan.

BCA Expoversary
Beragam produk Autovision siap manjakan konsumen di BCA Expoversary

Bagi pengunjung yang ingin konsultasi seputar lampu kendaraan, silakan mampir ke booth Autovision pada pameran BCA Expoversary Bandung 2024. Seluruh tim Autovision akan siap memberikan informasi yang edukatif dan safety produk untuk berkendara.

“Harapan kami, konsumen dapat menggunakan produk dengan hasil yang maksimal, safety dan fungsional, serta tidak mengganggu kenyamanan kendaraan lain saat berkendara, khususnya dalam kondisi kurang pencahayaan atau malam hari dan kondisi tertentu seperti saat hujan,” jelas Lily kembali .

Untuk melihat ragam produk terbaik Autovision, Anda bisa kunjungi website resmi www.autovision.co.id atau follow akun Instagram @autovisionlighting untuk inspirasi beragam jenis aplikasi lampu kendaraan.

Tags: , ,


COMMENTS